'Kebohongan' Toko Berlian Bikin Miris, Barbie Kumalasari Tanpa Alas Kaki Gadai Emas Demi Galih?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Barbie Kumalasari yang dulu hidupnya mewah belakangan terkuak cuma sekedar mengaku-ngaku punya toko berlian dan disindir sibuk menggadaikan perhiasan demi biaya hidup Galih yang sedang ditahan.

WowKeren - Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu pernah pamer memiliki bisnis berlian. Ia juga mengaku punya berlian 30 karat hingga 1600 karat.

Namun belakangan, toko berlian yang sempat dibangga-banggakan itu ternyata bukan asli milik Barbie. Pihak pemilik asli dari toko tersebut mengungkap Barbie cuma sekedar mengaku-ngaku.


"Janganlah, biarin aja dia ngaku-ngaku. Sekarang biarin dia ngaku," ujar sang pemilik yang dipanggil tim "Insert" dengan sebutan Koko itu. "Maksud saya, saya tidak mau di ekspos. Saya juga tidak mau (tau) dia mau bilang apa. Pokoknya ini bukan punya dia aja, gitu aja."

Barbie Kumalasari

YouTube

Netter langsung merasa miris ketika melihat ulang video Barbie saat mengaku punya toko berlian. Pasalnya, toko itu terkesan tak terawat dan jauh dari kesan mewah yang jadi imej Barbie selama ini.

"Toko Berlian di pasar sayur.Dapur pengrajinnya jelek bgt gak standar toko2 emas yg biasa gw liat Wallpaper dindingnya robek Gak ada satpam Aduhhhh sumpah gw malu nontonnya, masa perhiasan ratusan juta di Toko seperti itu๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’ฆ halunya kebangetan," kata netter. "Harganya 800jt, toko berlian nya dipasar! Ngakak bet dah gw halu nya keterlaluan ni boneka santet," seru yang lainnya.

Seiring dengan "kedok" Barbie yang mulai terkuak, sosoknya ketika sedang berada di toko emas jadi sorotan. Netter sempat pula menyindir istri Galih Ginanjar ini pergi ke toko perhiasan untuk menggadaikan miliknya. Ia dinilai butuh banyak uang karena Galih sedang ditahan.

"Lagi gadai emas itu mah," seru netter. "Lagi jualin berlin .. Buat biaya makan Laqinya dipenjara," kata netter. "Salfok kirain nyeker, hahaha," tutur yang lainnya. "Salfok sendal nya nape dilepas," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...