Sunan Kalijaga Minta Polisi Cari Alamat Sang Putri, Laporkan Salmafina Bak Orang Hilang
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Perseteruan Sunan Kalijaga dan Salmafina Khairunnisa tampaknya tak dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Baru-baru ini, Sunan melaporkan sang putri ke Polres Metro Jakarta Barat.

WowKeren - Hubungan ayah-anak Sunan Kalijaga dan Salmafina Khairunnisa belakangan diketahui sedang buruk. Usai mengetahui Salma berpindah keyakinan, Sunan tampak berang dan mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial. Hal itu dilakukan Sunan lantaran Salma disebutnya memutus seluruh komunikasi dengan keluarga.

Di sisi lain, Salma membenarkan bahwa dirinya belum berhasil menemukan waktu yang tepat untuk berbicara kepada kedua orangtuanya. Namun, Salma membantah apabila ia bersikap durhaka dengan sengaja tak menghiraukan Sunan dan sang ibunda. Sementara itu, Sunan ternyata sudah mengambil tindakan tegas dengan melaporkan sang putri ke polisi untuk meminta pencarian alamat.

Melalui InstaStory miliknya dan dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah, Sunan melaporkan Salma ke Polres Metropolitan Jakarta Barat untuk dilakukan pencarian alamat karena telah meninggalkan rumah sejak 2 Juli lalu. Ciri-ciri fisik dan penampilan Salma pun dicantumkan dalam surat laporan tersebut seperti layaknya pencarian orang hilang.


Mengetahui hal tersebut, warganet justru merasa simpati kepada Salma karena menganggap Sunan sebagai sosok orangtua yang tidak dewasa dalam menghadapi masalah. Oleh sebab itu, warganet mengaku tak lagi terkejut apabila Salma bersikap demikian saat bermasalah dengan sang ayah.

"Walaupun publik figur dia juga manusia biasa yang mentalnya belum tentu kuat. Harus dirangkul jangan dibentak, keliatanya bapaknya galak. Doakan yang terbaik buat mbak salma," komentar akun @serb***ribuan. "Anak kayak salma ini perlu di rangkul.. di peluk... di nasehatin dengan penuh klembutan..mnempatkan orang tua bukan sebagai seutuhnha orang tua tapi lebih sebagai sahabat... sebagai pndengar yang baik.. bukan malah.. di serang serang macam ni.. di kata2in..." tulis akun @n***9cyku. "Gimna gk anaknya makin depresi klo orang tua caranya begini apa gak bsa di selsaikan baik2 tmpa dikit2 post dikit2 lapor.. ya anaknya jd makin menjauh krna anak menganggap orangtua bukanlah tempat yg aman dan nyaman.." sahut akun @w***hashe_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait