IU Dibilang Tak Pantas Jadi Pemeran Utama 'Hotel Del Luna' Gara-Gara Hal Ini
tvN
TV

Baru-baru ini netizen Korea membahas tentang penampilan IU di drama barunya yang berjudul 'Hotel Del Luna'. Sayangnya, kebanyakan mereka justru menyebut jika IU tidak pantas membintangi drama tvN ini.

WowKeren - Mulai Sabtu (13/7) lalu, tvN telah menayangkan drama barunya yang berjudul "Hotel Del Luna". Dua episode perdana drama ini mendapat banyak pujian dari penonton karena dianggap menampilkan cerita yang menarik dengan kemampuan editing yang luar biasa.

Namun baru-baru ini netizen Korea membahas tentang kemampuan berakting pemeran utama wanitanya, yakni IU. Pasalnya, mereka mengungkapkan jika IU tidak pantas memerankan karakter Jang Man Wol di "Hotel Del Luna".

"Akting IU tidak bisa diremehkan, tapi aku juga tidak berpikir dia bisa menjadi pemeran utama. Nada suaranya tidak cocok dengan karakternya dan aktingnya tidak cukup baik untuk menutupinya. Setiap kali dia berbicara, itu menjadi aneh."

"Aku tidak pernah merasa bahwa IU buruk dalam hal akting, tapi aku hanya berpikir bahwa sinkronisasi dengan karakternya agak kurang. Kecuali jika dia menambah berat badan atau sesuatu, aku harap dia bisa memerankan karakter yang sesuai dengan usianya. Melihat aktingnya membuatnya terlihat seperti berumur 20 tahun. Aku merasa karakternya lebih baik digambarkan oleh aktris yang lebih tua."


"Aku rasa Lee Da Hee dari 'Beauty Inside' yang memiliki kesan chic akan lebih baik. IU tidak memiliki getaran itu... Dia memerankan karakter yang telah hidup selama beberapa generasi tanpa sekarat, tapi dia masih terlihat begitu muda bagiku? Setiap kali aku melihatnya, aku teringat dengan karakter Lee Da Hee dan Seo Hyun Jin di 'Beauty Inside'."

"Aku menyukai IU, tapi serius, aku harap dia tidak akan berakting... Nyanyiannya telah diakui dan dia sangat baik dalam hal itu, tapi jika bicara tentang akting, ada banyak hal untuk dikatakan. Aku merasa tidak enak untuknya... Juga, aku ingin memuji dia dan semuanya, tapi ada adegan yang membuatku berkata 'huh?', jadi aku hanya berharap dia tidak berakting.... Sejujurnya, aku tidak berpikir dia memiliki apa yang dibutuhkan sebagai pemeran utama."

IU

tvN

Sementara itu, "Hotel Del Luna" menceritakan tentang seorang pengusaha hotel elit bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang berakhir menjadi manajer di sebuah hotel berhantu. Hotel itu dimiliki oleh wanita cantik namun pemarah dan berkepribadian buruk yang bernama Jang Man Wol (IU).

Jang Man Wol dikutuk untuk menjalankan hotel berhantu itu selama bertahun-tahun lamanya sebagai hukuman atas perbuatan buruknya di masa lalu. Dia bisa lepas dari kutukan itu jika ada orang lain yang melakukan kesalahan lebih buruk darinya. Namun sayangnya, Jang Man Wol tidak ingat kesalahan apa yang pernah dilakukannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait