Wendi Cagur Bongkar Cerita Mistis di Rumahnya, Tak Kalah Seram dari Kediaman Ruben Onsu
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur membongkar semua cerita mistis di rumahnya dalam video YouTube Denny Cagur yang tayang akhir pekan lalu. Sederet cerita Wendi sukses membuat netter di YouTube merinding.

WowKeren - Ruben Onsu merupakan salah satu selebriti yang sempat disorot karena mengalami berbagai teror mistis di kediamannya belum lama ini. Mulai dari ular hingga teror batu misterius pernah dialami oleh Ruben serta sang istri, Sarwendah. Tapi cerita tak kalah seram juga dialami oleh Wendi Cagur.

Hal itu terungkap saat Wendi digandeng Denny Cagur sebagai narasumber video paranormal experience di channel YouTube miliknya pada Sabtu (13/7). Rupanya Wendi sering mengalami teror mistis di kediamannya yang terletak di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Teror kejadian mistis di rumah Wendi sudah diketahui oleh Denny sebagai sahabat dekat. Ia mengaku pernah mendengar cerita istri Wendi yang melihat sosok orang di kolam renang rumahnya tengah tertidur terlentang. Cerita itu dianggap sebagai cerita paling menyeramkan oleh Denny selama ini.

"Gue inget banget cerita yang paling serem yang pernah gue denger dari sekian banya cerita, waktu bini (istri) ente bilang ngelihat dari atas gini ada cewek tidur terlentang gini, di kolam renang," kata Denny. "Di kolam renang, cowok. Cowok di dasar, di tengah (kolam)," sambung Wendi. "Idih, gue bilang, 'Itu kalau gue mah pindah langsung'," celetuk Denny.

Pembukaan itu kemudian dilanjutkan oleh Wendi dengan cerita-cerita mistis lain yang terjadi di rumahnya. Di mana ia mengaku pernah mendengar suara frekuensi radio pada saat sedang menata baju dini hari. Presenter acara "Brownis" itu juga pernah mendengar suara orang mengetok pintunya dengan jelas, padahal posisinya cukup jauh dari pintu saat itu.


Menurut Wendi, sang istri lebih sering mengalami kejadian mistis ketimbang dirinya karena memang sensitif dengan makhluk gaib. Ia mengatakan bahwa istrinya sempat melihat sosok hantu perempuan di kamar main anak mereka. Kejadian mistis juga dialami kru salah satu stasiun televisi yang pernah syuting di kediamannya.

Wendi mengatakan bahwa salah satu kru pada saat itu tiba-tiba saja pingsan saat tengah bertugas memegang lampu untuk syuting. Kebetulan posisi kru tersebut berada di sudut rumah Wendi yang digadang-gadang merupakan lokasi "penunggu" di kediamannya. Kru tersebut pun langsung dirujuk ke rumah sakit.

"Bawalah ke ruang tamu. Ke ruang tamu, pucet se pucet pucetnya dari ujung kaki sampai kepala," kata Wendi. "Kalau orang sakit masih bisa yang, 'Kenapa sih lo?' 'Aduh enggak enak, sumpah dada gue sesek' gitu. Ini enggak. Sampai minum aja sengaja dimasukkin (mulut). Pucet bener-bener pucet. Dalam hati 'Wah mati nih anak orang'. Ya udah dibawalah ke rumah sakit Fatmawati."

Cerita mistis Wendi masih terus berlanjut hingga akhir video berdurasi kurang lebih 20 menit itu. Di mana ia menceritakan sosok hantu di dekat westafel rumahnya dan segala macam. Cerita-cerita itu pun menuai berbagai komentar dari netter di YouTube. Banyak netter yang mengaku merinding mendengarkan berbagai cerita mistis tersebut.

"Gak pernah mmpir ksni, pas liat di timeline coba nnton, part 2 dulu baru ksni, nnton jam 9 pagi gni tp berasa nnton tengah mlm di tengah hutan, sereeem anjiiiiir tp penasaran muka smbil dittupin tngan," seru yang lain. "Merinding bulu roma ku. Merinding bulu roma ku," celetuk lainnya. "Merinding dah gua," ujar netter lain. "Br pertama kali, aku denger cerita mistis tp tangan kaki aku merinding trs biasa lg trs merinding lg.. pdhl aku tuh denger crita mistis dr org2 tuh kek biasa aja, tp ini asli deh merinding tiba2 terusss," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait