Dikenal Nyinyir, Warganet Kaget Temukan 'Bukti' Nikita Mirzani Rajin Mengaji Saat Pamer Gendong Bayi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani masih menyembunyikan wajah anak ketiganya, Arkana, hingga saat ini. Namun, sebuah benda bikin warganet salfok dan terkejut karena mengetahui fakta bahwa Niki ternyata rajin mengaji.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama melahirkan seorang putra pada akhir April lalu yang diberi nama Arkana Mawardi. Hingga saat ini, wajah dari buah cinta Niki dengan Dipo Latief tersebut masih disembunyikan. Seperti pada unggahan terbaru Niki berikut.

Niki tampak difoto dari belakang sedang menggendong Arkana yang wajahnya tertutup oleh topi. Foto tersebut juga menampilkan tubuh ramping Niki walaupun belum genap tiga bulan pasca melahirkan. Meski tertutup topi, ketampanan Arkana terlihat jelas dengan kulitnya yang putih.

"Koala nya mimi," tulis Niki pada Selasa (16/7). Dalam waktu satu jam setelah foto tersebut dibagikan, potret kebersamaan Niki dan Arkana telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.


Selain gemas dengan Arkana, warganet rupanya dibuat salah fokus dengan Alquran yang ada di meja dekat posisi Niki menggendong sang bayi. Melihat dari lokasinya, warganet sependapat bahwa Alquran tersebut tak hanya diletakkan namun juga kerap dibaca. Fakta ini dianggap begitu kontras dengan kehidupan artis Niki yang hobi berucap nyinyir.

"Salfok sama qur.an nya.. biar lambe niki nyinyir ternyata suka ngajii..." komentar akun @a.***pp1327. "@a***opp1327 pernah jadi santriwati nih," tulis akun @n***_noik_noik. "@a***opp1327 makanya kdg org suka liat bgksnya doang.. Ibadah mah ga usah diumbar ckp allah yg tau.. Masing2 dong toh di akhirat jg masing2.. Jd org itu hrs bsa pinter2 mencerna.. Yg baik diikutin yg buruk ya jangan dong.. Zsman," sahut akun @t***h_ais18.

"Gemesssnyaaaaa sehaatt teeuss nyaiii dan jgn lupa bahagiaaaa," balas akun @g***k.dlm2minggu. "Wuiiiiiiih lucu imut nan gemezzz," komentar akun @z***design1. "Papinya pasti nyesel bgt ya mi," tulis akun @a***e7046.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru