Kevin Aprilio Biasa Nyentrik Ala Jepang, Pamer 'Gaya Rambut Baru' Sukses Bikin Jatuh Cinta
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Penampilan Kevin Aprilio identik dengan gaya rambutnya yang ala Jepang. Kali ini Kevin menunjukkan gaya rambutnya yang baru sehingga membuat netizen terpukau.

WowKeren - Kevin Aprilio terkesan konsisten soal gaya rambutnya. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, putra sulung Addie MS dan Memes tersebut selalu tampil dengan gaya rambut ala Jepang.

Meskipun banyak yang meminta untuk memotong hingga mengubah gayanya, Kevin tetap mempertahankan bentuk rambutnya yang panjang agak berantakan dan berponi. Musisi berusia 29 tahun tersebut punya alasan tersendiri untuk mempertahankan gaya rambutnya.

"Pokoknya secara prinsip aku senang rambut yang ini dan masih pengin bertahan. Memang sebenarnya banyak yang nyuruh potong rambut, cuma enggak tahu ya, betah banget," ungkap Kevin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Karena aku suka itu yang (mirip tokoh utama) 'Samurai X' itu, Kenshin itu aku suka. Dia rambutnya gitu kan."

Kali ini, Kevin membuat publik terkejut saat ia mengaku mengubah gaya rambutnya. Hal ini ditunjukkan Kevin melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (16/7). Alih-alih dirinya sendiri, Kevin malah mengunggah foto aktor Hollywood Jake Gyllenhaal.


"Setelah bertahun - tahun akhirnya potong rambut juga saya," bunyi tulisan Kevin di bagian keterangan Instagram. "Makasi saran2nya. (saya gk potong rambut ini cuman guyonan hehe)."

Usai melihat foto yang diunggah Kevin tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka terpukau saat melihat Jake dan menyebut Kevin memiliki kemiripan dengannya. Para netter juga meminta Kevin untuk mengganti gaya rambut seperti pemeran Mysterio di film "Spider-Man: Far From Home" tersebut.

"Yaa...yaaa.. koo jd lebih ganteng ya," ujar akun @wi****ko. "Yayayaaa....emang mirip sih kevih mah sm ni orang..." tambah akun @lena*****ratiwi. "Ternyata mirip sm jake ya," sahut akun @n03*****ren.

"Potong kek gini cakep kali vin," komentar akun @putrar******asetya. "Pasti ganteng banget nih si kevin kalau potong rambut. Ga sabar mau lihat. Pasti kaya oppa korea," sambung akun @v***ny.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait