Video Seksi Berbikini Jadi Bahan Gunjingan Netizen, Ayu Ting Ting: Gak Papa Sudah Biasa
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting memberikan tanggapan santai atas video dirinya memakai bikini seksi jadi bahan sorotan di media sosial. Ia juga memberikan pembelaan atas penampilannya.

WowKeren - Momen Ayu Ting Ting liburan bersama ibu dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak di Singapura baru-baru ini menuai komentar negatif di media sosial. Pasalnya beredar video Ayu berpenampilan seksi memakai bikini hitam saat mengunjungi wisata air di Singapura kemarin. Video itu membuat Ayu menjadi bahan gunjingan netizen.

Ayu yang kerap dijuluki "Anak Salehah" oleh orangtuanya dianggap netizen kurang pantas tampil seksi di depan publik. Mereka ramai memberi masukkan kepada ibu satu anak itu untuk memilih baju renang yang lebih tertutup. Ada juga sejumlah netter yang menegur ibu Ayu, Umi Khalsum karena merekam video ini.


Ditanya soal video yang menjadi bahan omongan netizen itu, Ayu pun santai. Mengingat pelantun hits "Sambalado" itu memang sering menerima komentar negatif di media sosial. Alhasil isu ini tak diambil pusing oleh mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

"Enggak apa-apa sudah biasa (banjir komentar negatif dari netizen), hidup saya selalu ramai," kata Ayu Ting Ting ditemui usai mengisi acara "Brownis" di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7). "Masa saya berenang pakai jubah panjang, enggak mungkin dong."

Ayu sendiri memberikan pembelaan atas penampilan seksinya tersebut. Ia merasa bahwa penampilan itu sudah pada tempatnya. Penyanyi berusia 27 tahun itu juga mengaku tak masalah dengan video yang direkam oleh ibundanya dan diunggah ke media sosial. Ia mengaku cuek jika sang bunda merekam dirinya.

"Orang namanya record mana saya tahu, ibu record-record aja saya cuek aja," jelas pedangdut dengan lebih dari 33 juta followers di Instagram tersebut. "Kecuali saya pakai baju gitu di jalanan, baru deh protes."

You can share this post!

Related Posts
Loading...