Roger Bak Oppa Lee Min Ho Goda Cut Meyriska 'Mama', Fotografer Benarkan Soal Prewedding?
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Momen romantis Roger Danuarta disela-sela pemotretan dengan Cut Meyriska sempat membuat fans penasaran hingga menebak-nebak soal rencana pernikahan keduanya yang akan segera digelar.

WowKeren - Foto romantis Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat beredar di sosial media. Dalam foto, keduanya bak sosok pangeran dan putri di Negeri Awan.

Roger terlihat gagah dan tampan hingga dipuji kembaran dengan aktor Korea Lee Min Ho. Sedangkan Cut Meyriska alias Chika terlihat berhijab imut dengan konsep busana pink.

Banyak pihak santer menduga kalau Roger dan Chika melakoni sesi foto pre-wedding. Yang membuat gemas, Roger sempat mengucap panggilan sayang diduga buat Chika.

Dalam video, Roger sempat mengucapkan terima kasih karena mendapatkan kiriman makanan. "Enak banget, makasih mama," kata Roger.


Sebagian fans kaget dan menduga ini panggilan Roger buat Chika. Namun ada juga yang mengira Roger mengucap terima kasih buat ibunda Chika.

"Makasih mama?" kata fans kaget. "Buat Chika apa ibunya?" tebak yang lainnya.

Disisi lain, fotografer Rio Motret yang mengabadikan momen bahagia Roger dan Chika sempat angkat bicara. Rio mengisyaratkan kalau foto tersebut untuk privasi tapi bukan prewedding. Meski begitu, ia tampak bersikap misterius dan menyuruh awak media bertanya langsung pada Roger dan Chika.

"Bukan prewed, tanya ke mereka aja sih. Aku nggak bisa ngomong, itu masalah pribadi mereka yang belum bisa di-share. Mereka yang minta untuk nggak di-share," seru Rio. "(Tema) Playful aja, konsepnya ringan. Aku yang milih konsep yang sangat ringan, jatuhnya ya memang flawless. Tiga konsep foto, indoor semua."

Erich Al Amin sebagai fashion stylist juga mengaku tak tahu tujuan dari foto tersebut. "Terus terang aku nggak tau kebutuhannya untuk apa. Prewed atau memang foto iseng aja. Tapi memang bener mereka berdua foto hari ini (Senin) dan aku fashion stylistnya," kata Erich.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru