Cut Meyriska Tunjukkan Effort Beda Kala Beri Ucapan Ultah, Roger Danuarta: Waw
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta dapatkan sebuah video ucapan ulang tahun tak biasa dari sang istri, Cut Meyriska. Roger bagikan reaksi takjub menggelitik, sementara netter ikutan dibuat terhibur.

WowKeren - Aktor tampan Roger Danuarta akan segera memperingati momen istimewa pertambahan usianya. Tepat pada tanggal 20 Mei mendatang, Roger akan genap menginjak usia 41 tahun. Namun sebelum itu, ia rupanya sudah lebih dulu mendapatkan perhatian istimewa dari sang istri Cut Meyriska.

Siapa sangka jika aktris cantik yang akrab disapa Cika tersebut sudah mempersiapkan sebuah video ucapan khusus untuk Roger. Namun kali ini Cika menunjukkan effort yang berbeda. Bukan sekadar memajang foto sang suami saja, Cika rupanya ikutan tren mengucapkan ultah yang disampaikan oleh DJ Viral DJ Ali Kece.

Dalam video yang dibocorkan oleh Roger sendiri tersebut, DJ Ali Kece langsung beraksi dengan menyampaikan pantun khas yang menggelitik. Selanjutnya ia menyampaikan request ucapan ultah dari Chika untuk sang suami tercinta yang juga berisi doa-doa manisnya.

"Pengumuman pengumuman. Ikan hiu kebelet pipis, attention please. Are you ready," ucap DJ Ali Kece. "Happy birthday untuk Roger Danuarta. Semoga sukses, sehat selalu dan bahagia selalu. Wish you all the best," sambungnya.

Video tersebut juga ditambahkan editan foto-foto tampan Roger yang sudah dibuat ala video jedag-jedug yang ngetren. Sementara DJ Ali Kece memutar lagu-lagu ultah seraya menyampaikan ucapan sesuai request di sepanjang video untuk Roger yang akan segera berulang tahun ini.


Sementara melalui caption terungkap jika video tersebut rupanya di-request oleh Chika. Roger pun dibuat ngakak dengan pantun DJ Ali Kece namun juga dibuat terhibur dengan video ucapannya.

"Ikan Hiu Kebelet Pipis," tulis Roger lagi menambahkan emoji tertawa. "Terima kasih Bebe @cutratumeyriska ucapan yang waw ini. Love you...#rogerchikajourney #birthday," sambungnya.

Postingan Roger sontak langsung diserbu oleh ucapan selamat ulang tahun serta doa juga dari banyak followers-nya baik sesama rekan artis maupun netizen lain. Sebut saja mulai dari Arie Untung hingga Marcelino Lefrandt terlihat meninggalkan jejak untuk memberikan ucapan ultah kepada pemain film "Ajari Aku Islam" tersebut.

Begitu juga netizen yang tak kalah ramai merayakan momen ultah Roger. Lucunya, tak sedikit yang malah tertarik dengan video unik dan lucu dari Cika untuk suaminya ini hingga ingin meniru caranya.

"Keyenn ihh...mau donk buat suami q bln juli bsk," kata akun @smr*****. "Wakakak agak laen bah..epibisdey ya buat roger," sedang ucap @rini****. "HbD koh @rogerojey .. Djnya ali kece..kece abiis.terniat banget ka @cutratumeyriska," timpal akun @hs****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait