Aib Suami Rey Utami Hamili Cewek Thailand Terkuak, Foto Nikah Pablo Bak Oppa Korea Disorot
Instagram/reyutami
Selebriti

Beda dengan sosoknya saat ini, Pablo Benua dulunya terlihat ramping dan tampan saat menikahi Nia April Silalahi hingga netter menyesalkan keputusannya meninggalkan istri cantik demi Rey Utami.

WowKeren - Istri sah Pablo Benua, Nia April Silalahi, sempat muncul di acara TV. Nia juga bicara ke media dan membongkar aib Pablo dan Rey Utami.

Nia sempat membocorkan kalau Pablo pernah menghamili wanita Thailand. Ia juga mengungkap keburukan Rey yang sempat mengajari putra Nia untuk berbohong.

Kemunculan Nia yang begitu tiba-tiba ini cukup membuat heboh publik. Namun Nia menyangkal kalau ia bicara blak-blakan karena berniat pansos. Nia yang sudah hampir 3 tahun tak bertemu Pablo mengaku memilih diam karena takut kena masalah.

"Kan perkenalan Rey dan Pablo viral, dihadiahi mobil, jam, mbak tahu?" tanya Ruben Onsu di acara "Brownis". "Tahu, semua keluarga juga tahu, tapi nggak berani gimana-gimana, karena Pablo punya pengacara, lebih paham di bidang hukum, dia banyak kenal ini itu, takutnya entar aku kena masalah. Ya karena kemarin mereka viral kalau nggak ya aku diam-diam aja," seru Nia yang berasal dari Medan itu.

Nia yang sudah punya dua anak dari Pablo mengaku kalau ia sempat memilih kembali ke Medan. Ia berharap Pablo mau menyusul namun justru mengabaikannya.


"Udah mau tiga tahun gak ketemu, setiap telepon nggak digubris, diblokir. Aku awalnya pulang ke Medan, aku bilang sama dia, aku refreshing dululah," terang Nia saat awal-awal tahu Pablo selingkuh. "Kalau memang mau baik, jemput ke Medan. Tapi dia nggak mau, sama perempuan Thailand, akhirnya lahiran, tapi perempuannya ditinggalin, anaknya sama mertua aku."

Pablo Benua Menikah

YouTube

Foto pernikaha Nia dan Pablo juga sempat beredar di dunia maya. Saat itu, Pablo terlihat tampan dan ramping ala Oppa Korea ketika memakai jas putih di pernikahannya dengan Nia. Sedangkan Nia juga tampak cantik mengenakan mahkota saat menikah.

Pablo Benua Menikah

Instagram

Momen romantis keduanya kini telah berakhir hingga netter jadi miris. Mereka salut dengan kesabaran Nia dan mengecam Pablo serta Rey.

"Sedih melihat seorang istri & ibu yg meneteskan air mata gara2 suami yg selingkuh & tdak bertanggung jawab, tpi tetap bertahan demi anak2nya 😢 Padahal istrinya sahnya cantik banget daripada si Rey utami wajahnya di oplas, mungkin ini balasan dari Allah Pablo benua & Rey utami di penjara gara2 ksus ikan asin . Karna karma itu akan selalu ada . Tetap semangat tante Nia April msih banyak laki2 baik & bertanggung jawab diluar sana," kata netter. "Maksud dia kenapa sekarang dia milih buat cerita ke tv krna dia awalnya takut klo sendiri ngelawan pablo krna tau dia gada apa apa gada siapa siapa, istilahnya dia manfaatin kasus baru baru ini biar ada disisi dia juga biar g sendiri sekaligus siapa tau bsa nambah hukuman buat pablo wkwk G nyangka si sabar nya luar biasa banget, bisa nahan sakit segitu lama, pokoknya suskes buat mba nia," seru netter. "Tuhan gak tidur nia... laki2 sp itu lepasin aza... kembali cuma bakal jadi penyakit. tabur tuai sedang terjadi saat ini... udah besarin anak aja. gk usah mau diundang sana sini," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru