Jennie BLACKPINK Seksi Dibilang Cuma Pakai Bra di Bandara, Netter Beri Komentar Beragam
Selebriti

Para member BLACKPINK rupanya berangkat ke Hawaii, kemungkinan besar untuk syuting variety show. Pada kesempatan tersebut, Jennie tampil modis seperti biasa.

WowKeren - Baru saja menyelesaikan tur konser, para personel BLACKPINK (Black Pink) mulai disibukkan dengan kegiatan lainnya. Selasa (16/7) kemarin, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke luar negeri.

Seperti spekulasi fans sebelumnya, para member rupanya berangkat ke Hawaii, kemungkinan besar untuk syuting variety show. Pada kesempatan tersebut, Jennie tampil modis seperti biasa.

Jennie memilih gaya seksi di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampil berbalut crop top yang dipadukan dengan kardigan dengan motif senada serta celana jins. Jennie melengkapi penampilannya dengan sling bag mini.


Jennie BLACKPINK Seksi Dibilang Cuma Pakai Bra di Bandara, Netter Beri Komentar Beragam

Theqoo

Penampilan Jennie di Bandara Internasional Incheon ini rupanya tak luput dari sorotan para netter. Pelantun "Kill This Love" itu pun menjadi bahan pembicaraan di mana netter mengomentari gaya busananya yang cukup seksi.

"Menurutku seharusnya dia nggak memakainya seperti itu," komentar netter. "Aku rasa itu seperti bra dan dia cuma pakai jaket sweater," kata netter lainnya. "Bahunya bagus banget," puji yang lain.

"Dia kelihatan kecil dan kurus. Kalau dia lebih tinggi, dia akan kelihatan keren tanpa terasa seperti anak-anak," ujar netter. "Dia terlalu kurus dan aku nggak suka," komentar yang lain. "Lihat pinggangnya... Pinggangnya kecil sekali, ini gila," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru