Dian Sastro Ikutan Age Challenge, Wajah Keriput Dipuji Makin Cantik dan Mirip Christine Hakim
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro menjadi salah satu artis Tanah Air yang menjadi 'tua' berkat sebuah aplikasi foto. Namun, foto Dian dengan kerutan di wajahnya justru banjir pujian cantik.

WowKeren - Tren "Age Challenge" sedang marak dibagikan di media sosial, termasuk oleh para artis Tanah Air. Berkat sebuah aplikasi foto, wajah para artis diubah menjadi puluhan tahun lebih tua. Salah satu foto "Age Challenge" yang mencuri perhatian adalah unggahan dari aktris cantik Dian Sastro.

Dalam unggahannya, Dian tampak duduk di sebuah kafe dengan sisi atas rambut dikuncir dan sisi bawahnya dibiarkan tergerai. Wajah cantik Dian telah diubah oleh aplikasi foto menjadi tua dan keriput.

"I wonder how I'd look if I quit sugar and processed food all together," tulis Dian pada Rabu (17/7) yang artinya "Saya bertanya-tanya bagaimana penampilan saya jika saya berhenti (makan) gula dan makanan olahan bersama."


Foto "Age Challenge" tersebut sukses membuat warganet takjub lantaran Dian justru semakin tampak cantik meski kulitnya dibuat keriput. Selain itu, Dian "tua" juga dinilai mirip dengan aktris senior Christine Hakim.

"Yaaampuuunn keriput aja cantiik gituuu," tulis akun @n***yy. "Kok lebih cantik Tua nya kak Dian," komentar akun @t***jo.sutjipto. "Nda masuk diakal tetap cantik," sahut akun @a***wiran.

"Yakin bakal lebih cantik dr pd ulah aplikasi," balas akun @p***uliancomputindoxpress_jcx. "Jadi kyk Bu Christine Hakim," komentar akun @g***wanyenny. "The next Christine Hakim. Legend nih...." tulis akun @m***owi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru