Akting Cha Eunwoo - Shin Se Kyung Dikritik di Episode Perdana 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
MBC
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' menceritakan kisah cinta antara sejarawan istana (Shin Se Kyung) dan seorang pangeran kesepian yang menjalani kehidupan rahasia sebagai novelis (Cha Eunwoo).

WowKeren - "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (17/7). Slot Rabu - Kamis malam juga kehadiran beberapa drama yang tayang perdana bersamaan seperti "Justice" KBS, "Doctor Detective" SBS hingga "Class of Lies" OCN.

Menariknya, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" sepertinya menjadi yang paling banyak disorot. Pasalnya drama yang mengusung genre sageuk itu memasangkan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung, dua bintang yang visualnya sudah tidak perlu diragukan lagi.


Namun episode perdana "Rookie Historian Goo Hae Ryung" justru menuai kritikan karena netizen Korea Selatan menganggap akting Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung jelek. Bahkan ada yang blak-blakan meminta keduanya untuk lebih berlatih akting. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini.

"Eunwoo-ya, latihlah aktingmu."

"Menggandeng aktor yang bahkan tidak bisa melakukan hal dasar dengan benar sama saja menipu penonton."

"Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung, mereka berdua sangat jelek aktingnya."

"Tidak tapi sungguh deh, kalau mereka tidak bisa akting, mereka seharusnya tidak digunakan sebagai pemeran utama. Akting pemeran utama sangat jelek."

"Cara Shin Se Kyung menutupi akting buruknya adalah dengan mendapat pemeran utama pria yang aktingnya lebih buruk darinya. Nam Joo Hyuk, Cha Eunwoo."

"Aku fans Cha Eunwoo, jadi aku mencoba menonton (drama) ini. Aku tidak yakin apa ini sepenuhnya karena kemampuan aktingnya tapi aku terus melihat ponselku. Latihlah aktingmu."

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan kisah cinta antara sejarawan istana yang bercita-cita menjadikan masyarakat setara (Shin Se Kyung) dan seorang pangeran kesepian yang menjalani kehidupan rahasia sebagai novelis percintaan populer (Cha Eunwoo). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdana ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...