Park Seo Joon Setuju Bintangi 'Itaewon Class', Blak-Blakan Sebut Banyak Tekanan
Twitter
TV

'Itaewon Class' tentang sekelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang bangkit melawan ketidak adilan dunia. Drama JTBC ini belum memastikan jadwal tayang.

WowKeren - Park Seo Joon segera menyapa penonton di layar kaca. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1988 itu baru-baru ini akhirnya mengonfirmasi setuju membintangi drama "Itaewon Class".

"Itaewon Class" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon Daum populer dengan judul sama. Kisahnya tentang sekelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang bangkit melawan ketidak adilan dunia. Dunia mereka adalah lingkungan Itaewon di Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan.


Park Seo Joon akan memainkan karakter Park Sae Roy, yang tidak bisa memberikan ruang sedikitpun dalam menghadapi ketidakadilan dan cepat untuk bertindak. Ia masih menyimpan amarah kuat atas kematian ayahnya, CEO dari sebuah perusahaan makanan yang besar, saat dia pergi ke Itaewon untuk mengejar mimpinya.

Menariknya, tim produksi langsung menghadirkan wawancara Park Seo Joon begitu kabar konfirmasi dirilis. Bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim" itu blak-blakan mengaku banyak tekanan.

"Park Sae Roy adalah pria sederhana yang menjunjung tinggi pandangannya dan selalu bekerja keras. Ada banyak tekanan (dalam mengambil peran ini) karena dia adalah favorit di antara fans webtoon asli, tetapi itu juga berarti dia karakter yang hebat, jadi aku ingin mencobanya," ungkap Park Seo Joon.

"Aku mengharapkan berbagai karakter di 'Itaewon Class' dengan beberapa pertumbuhan yang mereka alami bisa menjadi sesuatu yang bisa terhubung dengan penonton. Aku akan bekerja keras mempersiapkan diri agar drama ini bisa diingat sebagai salah satu yang terbaik," lanjut Park Seo Joon.

Sementara itu, "Itaewon Class" juga sudah dipastikan akan dibintangi oleh Kim Da Mi dan Yoo Jae Myung. Drama JTBC ini dijadwalkan tayang menggantikan slot "Chocolate" Ha Ji Won yang hingga kini juga belum memastikan kapan akan ditayangkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...