Cara Delevinge Blak-Blakan Cium Ashley Benson di Depan Publik
Getty Images
Selebriti

Cara dan Ashley sendiri saat ini tengah menghabiskan waktu liburan berdua di Prancis. Liburan ini merupakan momen spesial bagi pasangan sesama jenis tersebut selepas dikabarkan bertunangan.

WowKeren - Semenjak kabar pertunangannya merebak, Cara Delevingne dan Ashley Benson rupanya makin gencar menunjukkan kemesraan di depan publik. Bahkan belum lama ini, pasangan sesama jenis tersebut tampak tak ragu berciuman di depan paparazzi.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (18/7), Cara dan Ashley diketahui baru saja mengunjungi sebuah kelab malam yang terletak di kawasan Saint-Tropez, Prancis. Jika biasanya mereka hanya bergandengan tangan dan kencan biasa, kali ini kedua wanita cantik tersebut seakan sengaja mengumbar kemesraan di depan kamera.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, Cara dan Ashley tampak sama sekali tak peduli dengan banyaknya orang yang memperhatikan keduanya. Bahkan keduanya juga saling memeluk erat di tengah ciuman mereka.

Di sisi lain, Cara dan Ashley sendiri memang dikabarkan tengah menghabiskan momen liburan berdua di Prancis. Liburan ini merupakan momen spesial bagi pasangan beda profesi tersebut selepas dikabarkan bertunangan.


Sementara itu, rumor pertunangan ini muncul saat Cara dan Ashley kedapatan memakai cincin emas yang sama di jari manis masing-masing. Banyak fans yang beranggapan jika pasangan sesama jenis ini sudah bertunangan secara diam-diam.

Sebelumnya, kedua wanita cantik ini memang telah santer dirumorkan menjalin hubungan sejak lama, namun keduanya kompak untuk tidak memberikan konfirmasi. Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Cara buka suara soal hubungannya dengan Ashley. Melalui salah satu video yang diunggah di akun Instagram miliknya, model berusia 26 tahun tersebut terang-terangan membagikan momen intimnya dengan sang kekasih.

Dalam video singkat ini, Cara terlihat mencium bibir sang aktris. Melengkapi unggahannya, model yang pernah berperan dalam film "Suicide Squad" ini memberikan caption, "#Pride", dengan menambahkan sejumlah emoji dan menandai akun milik Ashley.

Ashley sendiri langsung membalas unggahan tersebut dengan memberikan emoji hati pada kolom komentar. Tentunya unggahan ini menjadi bukti bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan asmara.

Cara sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak segan mengumbar orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis secara terang-terangan. Bahkan sebelum bersama Ashley, model asal Inggris ini juga pernah menjalin hubungan asmara dengan putri Michael Jackson, Paris Jackson.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru