Lucinta Luna Ancam Labrak Jika Tak Minta Maaf, Begini Respons Vokalis Repvblik
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna menuntut permintaan maaf vokalis Repvblik, Ruri, hingga mengancam akan melabrak apabila keinginannya itu tak dikabulkan. Di sisi lain, Ruri memberikan respons santai.

WowKeren - Lucinta Luna masih melanjutkan perseteruannya dengan band Repvblik. Kepada awak media, Lucinta mengaku pihak Repvblik lah yang mencari masalah terlebih dulu hingga dirinya menjadi marah besar. Oleh sebab itu, Lucinta masih menunggu permohonan maaf apabila band Repvblik tidak ingin dilabrak seperti "korban-korban" sebelumnya.

Melalui InstaStory, Lucinta pun membantah kabar bahwa salah satu lagunya merupakan hasil plagiat. Dalam kesempatan tersebut, Lucinta juga kembali menuntut Repvblik terutama sang vokalis Ruri untuk meminta maaf. Lucinta bahkan mengejek Ruri sebagai pengecut apabila tidak berani menuruti permintaannya itu.

"Gue tantang Loe vokalis gak Lakuuu sini ketemu gue...." tulis Lucinta melalui InstaStory yang dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah. "Minta maaf dong. Jadi laki jangan pengecut ntar netizen nyangkanya eloooo homooo."


Menanggapi tantangan Lucinta, Ruri mengakui apabila dirinya memang sengaja menghindar lantaran masalah ini tidak dianggapnya penting. Ruri pun lantas melontarkan sindiran seolah mengejek Lucinta tidak paham soal kunci nada.

"Gw diem aja bukan berarti takut atau lemah, orang lain juga bisa nilai sendiri Prenz... Lebih baik gw menghindar dari masalah dan perdebatan yang tidak perlu dan tidak penting..!!!" tulis Ruri. "Kunci nada: Do Re Mi Fa Sol La Si Do Pahamkan ya???"

InstaStory Ruri Repvblik

Instagram

Penggemar Repvblik pun bereaksi dengan meminta Ruri untuk tidak terpancing emosi. Fans mengaku tak ingin kejadian Deddy Corbuzier meminta maaf karena dilabrak Lucinta terulang pada idola mereka.

"Plisss bang @ruri_repvblik Jangan sampe kejadian @mastercorbuzier Minta maaf ke si halu terulang lg wkwkwkwwk lo harus lebih cool ngelawan si babuy itu," komentar akun @s***awanelwis. "@s***awanelwis Salut sama mas @ruri_repvblik gak mudah kepancing emosi, karena beliau tahu siapa yang dihadapi," tulis akun @t***hwedo. "@s***awanelwis setuju banget c fatah klu gak gitu kan gak diundang masuk tv.." sahut akun @v***n1225.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait