Song Joong Ki Diincar Bintangi Film 'Bogota' Di Tengah Kasus Perceraian
Film
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Hari ini, Kamis (18/7), sebuah outlet media melaporkan jika Song Joong Ki mendapat tawaran untuk bermain di film baru yang berjudul 'Bogota'. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Di tengah kasus perceraiannya dengan sang istri, Song Hye Kyo, aktor tampan Song Joong Ki tetap eksis di industri hiburan. Pasalnya, Song Joong Ki diketahui tetap beraktivitas seperti biasa dan syuting untuk film barunya yang berjudul "Lightning Ship".

Belum juga usai, kini Song Joong Ki dikabarkan akan segera membintangi sebuah judul film baru yakni "Bogota". Kabar ini dilaporkan oleh OSEN pada hari ini, Kamis (18/7).


Menanggapi laporan ini, Blossom Entertainment selaku agensi Song Joong Ki pun membenarkannya. Meski demikian, sang aktor masih meninjau tawaran tersebut dan mempertimbangkan akan membintanginya atau tidak. "Song Joong Ki menerima tawaran untuk membintangi film 'Bogota', dan sedang meninjaunya," tutur perwakilan Blossom Entertainment.

"Bogota" adalah sebuah film thriller kejahatan yang mengambil latar di Bogota, yang merupakan ibukota Kolombia. Film ini menceritakan tentang seorang pria Korea berusia 30 tahunan yang berimigrasi ke Kolombia pada tahun 1990-an.

Kabarnya, lebih dari 90 persen proses syuting film ini akan dilakukan di Kolombia. Dan proses syuting direncanakan akan mulai dilakukan pada bulan Desember tahun ini hingga Januari 2020.

Film ini nantinya akan digarap oleh sutradara Kim Sung Jae, yang sebelumnya pernah menggarap film "Opini Minoritas". Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...