Nia Ramadhani Dan Jessica Iskandar Cerita Budget Sekali Liburan Capai Ratusan Juta
Instagram/inijedar
Selebriti

Dalam acara ‘Ngopi Dara’, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar menceritakan nominal uang yang harus mereka keluarkan pada satu kali liburan bersama keluarga bisa mencapai angka ratusan juta rupiah.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar baru-baru ini menceritakan jumlah nominal uang yang harus mereka keluarkan dalam satu kali liburan. Hal tersebut mereka sampaikan saat memandu acara “Ngopi Dara” di Trans TV.

Mulanya berawal dari Jessica yang menanyakan perihal budget yang harus dikeluarkan oleh Nia saat liburan bersama keluarganya. “Itu sebenernya budget kamu itu berapa sih sekali liburan?” tanya Jessica.


Nia terlihat berpikir sejenak hingga kemudian menjawab pertanyaan temannya tersebut. “Budget kan yang mikirin bukan aku ya, cuman kalau kita gak mikirin hotel aja, baru mikirin flight itu kira-kira 600 lah, iya 600 juta ada,” tutur Nia.

Lebih lanjut, Jessica kemudian menanyakan sebuah pertanyaan lagi untuk Nia. Namun hal tersebut langsung dipotong oleh ibu tiga anak itu lantaran ia juga ingin mengetahui nominal hal yang sama pada Jessica.

Nia Ramadhani Dan Jessica Iskandar Cerita Budget Sekali Liburan Capai Ratusan Juta

Instagram

“Entar dulu, itu kan tadi budget aku, Kalau kamu, kalau tiap kali liburan itu di-budget-in dulu gak? Nggak kan?” tanya Nia. “Nggak mah aku kalau liburan yang biasa-biasa aja,” jawab ibu El Barack itu sambil berpikir seakan mencoba menghitung pengeluarannya. “Iya bertiga, pokoknya bertiga itu sekitar 200 juta lebih lah,” tukas Jessica.

Cuplikan video tersebut kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Lantas netter pun langsung memberikan berbagai responnya di kolom komentar.

600 jetong buat numpak pesawat doangg..apalah gue cuma dri lampung ke jogja skrg tiket udh sejuta keatas aja mikirnya nemen,” tulis akun @lienaxxx dengan menambahkan emoji tertawa. “Gue abis pp bandung-jkt trus nginep 3hari aja ngabisin duitnya kepikiran ampe lama banget. padahal cm jajan mie kocok ama cungkrin,” ujar akun @nitaxxx. “Rakyat jelata bisa apa,boro2 liburan. Mlm minggu cuma muter2 doang modal isi bensin 50rb aja udh girang bgt,” komen akun @noviaxxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...