Fairuz A. Rafiq Akui Tak Perlu Banyak Dandan Demi Tampil Cantik, Barbie Kumalasari Kena Sindir
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Fairuz A. Rafiq menuliskan pesan bijak bagi kaum wanita agar lebih mengutamakan akhlak yang baik daripada kecantikan fisik semata.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq kini banyak mendapatkan simpati publik usai menjadi korban dari kasus "ikan asin" Galih Ginanjar. Berbagai fitnah dan ejekan yang diterima Fairuz membuatnya didukung oleh publik, terutama kaum wanita.

Selain itu, Fairuz juga sering kali menjadi sorotan berkat kesederhanaan dan kecantikannya yang natural. Rupanya, istri Sonny Septian tersebut mengaku tak terlalu banyak berdandan hanya demi mempercantik penampilannya. Fairuz lebih mementingkan kecantikan dari dalam diri dengan memiliki akhlak yang baik.

Hal tersebut disampaikan Fairuz melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (18/7). Dalam foto tersebut, Fairuz terlihat bersama dengan dokter Reisa Broto Asmoro di sebuah taman.

"Tak perlu berdandan sedemikian cantik untuk membuat tampil menarik...karena cantik belum tentu menarik.." tulis Fairuz di bagian keterangan foto. "Cukup hiaslah anggunnya dirimu dengan akhlak yg baik..karena itu akan membuatmu terlihat menarik dan lebih dari sekedar cantik.."


Usai melihat postingan tersebut, para netter pun banyak yang setuju dengan Fairuz. Akan tetapi, ada juga yang menyindir Barbie Kumalasari lantaran dikenal selalu tampil menor. Apalagi istri Galih tersebut sempat mengaku menghabiskan miliaran rupiah untuk mempercantik dirinya.

"Setuju.. krn itu Fairuz selalu menawan dan alami jg," puji akun @yulias******mawati. "Setuju..krna klu cantik dr hati akan terpancar dgn sendirinya," imbuh akun @kar*****325. "Klo mbak fairuz mah gak perlu ngabisin ber em em utk jadi cantik, karna dari janin udh cantik," sahut akun @el***ar.

"Hahaha denger tuhh nenek peyot menor @barbiekumalasari," sindir akun @karti****nap_. "Kalo yang ono dipoles sedemikian rupa @barbiekumalasari," tambah akun @eca*****ong. "Beda am yg onoh yeee oplass semua wkwkwkwkwkwk," sambung akun @ar***mn.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru