6 Artis Tampan Korea Ini Ikut Tren 'Age Challenge', Hasilnya Mengejutkan
Selebriti

Beberapa bintang Korea Selatan rupanya tidak ingin ketinggalan mengikuti tren filter wajah keriput ala kakek-kakek yang kini sedang viral di dunia. Berikut ini 6 artis yang ikut tren.

WowKeren - Filter kakek-kakek di aplikasi FaceApp sedang menjadi tren di dunia. Banyak selebritis yang ikut mencoba filter tersebut dan membagikan hasilnya melalui akun media sosial masing-masing.

Filter ini membuat wajah si pengguna menjadi berusia sekitar 60 tahun. Banyak orang yang menggunakannya sehingga memunculkan "Age Challenge", tantangan di mana mereka akan membagikan foto editan wajah mereka dengan filter tersebut.


Beberapa bintang Korea Selatan rupanya tidak ingin ketinggalan mengikuti tren filter wajah keriput ala kakek-kakek. Hanya saja beberapa dari mereka tampaknya tidak berniat mengikuti "Age Challenge" jika dilihat dari postingan masing-masing.

Namun yang menarik perhatian para penggemar adalah hasil editan wajah mereka setelah diberi filter. Karena pada dasarnya sudah ganteng-ganteng, wajah tua mereka justru terlihat semakin menarik.

Berikut ini enam artis pria Korea Selatan yang mencoba filter kakek-kakek di FaceApp.

(wk/chus)

1. Park Seo Joon


Park Seo Joon
Instagram/bn_sj2013

Rabu (17/7), aktor Choi Woo Shik membagikan foto di akun Instagram pribadinya dan menarik perhatian Park Seo Joon. Bintang film "Parasite" itu memamerkan hasil make up spesial di mana wajahnya dibuat jauh lebih tua menyerupai kakek-kakek. Ini untuk keperluan syuting film terbarunya yang berjudul "AORB".

Park Seo Joon kemudian membagikan foto dirinya dengan wajah kakek-kakek. Berbeda dengan Choi Woo Shik, aktor kelahiran 1988 itu menggunakan filter dari FaceApp yang sedang menjadi tren. "Apakah ini 2019? Dulu aku banyak menangkap mereka. Park Yong Hoo (72)," tulisnya merujuk pada perannya dalam film "The Divine Fury".

Seperti yang diduga, Park Seo Joon dengan wajah kakek-kakek tidak begitu berubah. Bintang drama "Why, Secretary Kim?" itu tetap tampan maksimal. "Age Challenge" jelas tak mempan untuknya.

2. V BTS


V BTS
Twitter/BTS_twt

Alasan V BTS (Bangtan Boys) mencoba filter yang sedang tren ini sama dengan Park Seo Joon. Pemilik nama Kim Taehyung itu membuat wajahnya menjadi tua untuk menggoda Choi Woo Shik. Seperti diketahui, mereka dikenal berteman dekat.

Di hari yang sama, V membagikan dua foto melalui akun Twitter bersama BTS. Dua foto yang diunggah penyanyi kelahiran 1995 itu merupakan selfie-nya. Namun salah satu foto dipasang filter kakek-kakek. "Haruskah aku bangun dan menari 'Dionysus'? Sudah lama sekali ya," tulisnya. Meski penuh dengan keriput, tidak bisa dipungkiri jika wajahnya tetap terlihat tampan. Banyak penggemar yang masih memuji visualnya.

3. Peakboy


Peakboy
Instagram/realpeakboy

Peakboy adalah bagian dari lingkar pertemanan Park Seo Joon, V BTS (Bangtan Boys) dan Choi Woo Shik. Penyanyi tersebut pastinya tidak ingin ketinggalan pesta.

Melalui akun Instagram pribadinya, Peakboy membagikan dua foto dengan filter kakek-kakek. Salah satu foto menampilkan wajah keriput dengan tampilan super close up. Sedangkan di foto lain, ia berpose ketika menikmati hidangan laut. Namun yang mengejutkan adalah wajahnya terlihat seperti kakek-kakek sungguhan.

4. Jay Park


Jay Park
Instagram/jparkitrighthere

Jay Park tak mau ketinggalan mengikuti tren "Age Challenge". Namun pemilik nama Park Jae Bum itu justru mengejutkan netizen dengan salah satu foto yang diunggahnya. Bagaimana tidak, foto memperlihatkan dirinya bertelanjang dada. Alhasil netizen lebih menyoroti tubuhnya yang penuh tato ketimbang wajah keriput hasil editan filter FaceApp.

Foto lain tak kalah mengejutkan netizen. Dalam foto, Jay Park memasang ekspresi marah. Wajah keriputnya yang tampak marah terlihat menakutkan. Meski begitu, banyak penggemar yang menyukai hasilnya.

5. Daniel Henney


Daniel Henney
Instagram/danielhenney

Daniel Henney menjadi artis Korea berikutnya yang mencoba filter kakek-kakek. Aktor blasteran Amerika itu memang berniat mengikuti "Age Challenge" jika dilihat dari keterangan postingan yang dibuatnya.

Daniel Henney membagikan foto keren dengan wajah penuh keriput. Dalam foto, ia mengenakan kaos polo memperlihatkan bodinya yang sempurna. "Seharusnya aku lebih banyak menggunakan tabir surya," tulisnya menyertakan tagar "FaceAppChallenge" dan "AgeChallenge". Netizen mengaku terkejut karena wajahnya seperti kakek-kakek tapi bodinya terlihat seperti pelatih fitnes.

6. Yesung Super Junior


Yesung Super Junior
Instagram/yesung1106

Belakangan ini Yesung Super Junior kerap dituding menjalani operasi plastik. Namun penyanyi kelahiran 1984 tersebut memilih cuek dan semakin aktif di media sosial. Ia pun tidak ingin ketinggalan mencoba filter wajah keriput yang membuatnya terlihat seperti kakek-kakek.

Yesung membagikan foto editan dengan filter tersebut via Instagram story. Yang menjadi perhatian penggemar adalah warna rambutnya yang merah muda. Meski wajahnya keriput, ia tetap terlihat keren.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru