EXO-SC Sajikan 3 Konsep Lagu Berbeda Di Teaser MV Triple Title Track Album 'What A Life'
Musik

Pada hari Kamis (18/7), pihak agensi akhirnya memberikan bocoran soal konsep tiga lagu utama EXO-SC tersebut. Dalam video teaser MV ini terlihat Sehun dan Chanyeol akan membawakan 3 lagu yang memiliki konsep berbeda.

WowKeren - Salah satu boy grup ternama SM Entertainment, EXO sebentar lagi akan mendebutkan sub unit baru bernama EXO-SC. Sesuai namanya, sub unit EXO ini akan beranggotakan duo rapper Sehun dan Chanyeol. EXO-SC ini akan dijadwalkan untuk debut pada 22 Juli mendatang.

Sub unit ini akan merilis album bertajuk "What A Life" yang berisi 6 lagu dan merupakan album triple title track. Artinya, album ini nantinya akan memiliki tiga lagu utama yakni "What a Life", "Faintly" (judul terjemahan), dan "You Can Call Me" (judul terjemahan).

Pada hari Kamis (18/7), pihak agensi akhirnya memberikan bocoran kepada para penggemar soal konsep ketiga lagu utama EXO-SC tersebut. Dalam video teaser MV ini terlihat Sehun dan Chanyeol akan membawakan 3 lagu yang memiliki konsep berbeda.


Lagu pertama yakni "Faintly" merupakan lagu yang pop yang memiliki nada ceria. Dalam teaser tersebut bagian "Faintly" menampilkan cuplikan imut saat Chanyeol dan Sehun dengan melakukan rekaman. Lagu ini sendiri merupakan kolaborasi dengan salah satu anggota Dynamic Duo, Gaeko.

Lagu kedua yakni "You Can Call Me" yang memiliki kesan seksi dan dewasa. Dalam teaser tersebut, Sehun dan Chanyeol ditampilkan dengan konsep yang karismatik lengkap dengan kostum jas formal. Tak hanya itu, nada musik yang halus dan nuansa gelap juga makin menambah kesan seksi dalam lagu tersebut.

Terakhir terdapat "What A Life" yang terdengar memiliki nada hip hop dan R&B. Teaser tersebut menampilkan konsep musim panas yang ceria lengkap dengan musik rap dan tarian trendi dari Sehun dan Chanyeol. Lokasi syuting "What A Life" sendiri diyakini berada di California, Amerika Serikat.

EXO-SC akan menjadi sub unit kedua EXO setelah sebelumnya EXO-CBX debut. EXO-CBX sendiri merupakan sub unit pertama yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin dan debut pada 2016 lalu dengan album bertajuk "Hey Mama!".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru