Ayu Ting Ting 'Risi' Disinggung Soal Izinkan Enji Bertemu Anak: Biar Jadi Urusan Saya
Instagram/princesskalori
Selebriti

Pasca 5 tahun buang muka dari Enji, Ayu Ting Ting kabarnya sudah memperbolehkan mantan suami untuk bertemu sang putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

WowKeren - Ayu Ting Ting agaknya mulai melunak pada mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Pasca 5 tahun buang muka dari Enji, Ayu kabarnya sudah memperbolehkan Enji untuk bertemu sang putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Sayangnya, saat disinggung soal hal itu, Ayu enggan berkomentar banyak. Ia mengatakan jika hal itu adalah urusan pribadinya dan keluarga.


"Ya itu biar menjadi urusan saya," ujar Ayu saat dijumpai di kawasan Jalan Kaptn P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/7). "Udah ah, ngebahasnya gituan biarin urusan saya sama anak saya."

Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu menyebut jika sang anak juga memiliki hak untuk memilih. Ia juga sengaja merahasiakan pertemuan Enji dan Bilqis serta berharap pertemuan itu tak diabadikan oleh para awak media.

"Iya dong nggak boleh dong," kata Ayu "Dia (Enji) namanya cari nama kalau kayak gitu (diliput), nggak ikhlas," kata Ayu.

Seperti diketahui, Ayu menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 silam. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung. Ia mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014 dan pada 1 April 2014 majelis hakim akhirnya mengabulkan permohonan Ayu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...