Barbie Kumalasari 'Ngenes' Cuma Bisa Sayang-sayangan Dengan Kucing Sejak Galih Ginanjar Ditahan
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Sudah hampir seminggu, Galih Ginanjar ditahan di Rutan Polda Metro Jaya atas kasus vlog 'Ikan Asin'. Barbie Kumalasari sebagai istri mengaku rindu dan kesepian.

WowKeren - Galih Ginanjar harus mempertanggung jawabkan omongannya yang menyebut sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq bau ikan asin. Sudah hampir seminggu, Galih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Barbie Kumalasari sebagai istri rajin menjenguk Galih dan merasa bersedih melihat nasib suaminya yang mendekam di penjara. Ia harus menerima kenyataan untuk tinggal terpisah dengan suaminya.

Kondisi tersebut membuat Barbie merasa kesepian. Barbie yang biasanya selalu mesra dengan Galih kini mengaku hanya bisa sayang-sayangan dengan kucing.


"Jadi sayang-sayangannya sama kucing doang. Biasanya barengan," tutur Barbie kepada wartawan saat ditemui di Polda Metro Jaya belum lama ini.

Tak hanya itu, Barbie juga menyimpan rasa rindu pada Galih. Rencananya, ia akan menyempatkan waktu untuk menjenguk suaminya. "Paling aku mau jenguk Galih, karena kan kemarin belum jenguk sampai sekarang sudah lima hari," paparnya lagi.

Seperti diketahui, Galih beserta Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus vlog "Ikan Asin". Ketiganya dijerat Pasal 27 ayat 1, Ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 1 UU ITE dan Pasal 310, Pasal 311 KUHP dengan ancaman hukuman lebih dari 6 tahun penjara.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru