Jessica Jung Kunjungi Bali Bareng Pacar, Pria Ini Ajak Selfie Bareng Bikin Istri Cemburu
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica baru-baru ini berlibur ke Bali bersama sang kekasih, Tyler Kwon. Seorang pria beruntung berkesempatan untuk berfoto bersama kakak Krystal f(x) tersebut.

WowKeren - Selama ini Jessica Jung memang kerap bepergian, baik untuk sekedar liburan maupun bekerja. Profesinya sebagai penyanyi sekaligus pemilik lini fashion mengharuskannya sering berkunjung ke berbagai negara.

Kamis (18/7) kemarin, Jessica mengunggah postingan baru di akun Instagram @jessica.syj miliknya. Postingan tersebut memuat foto penyanyi kelahiran 1989 tersebut saat berlibur ke Bali.

Foto yang diunggah Jessica memamerkan dirinya yang terlihat cantik mengenakan atasan dan bawahan pink. Mantan personel Girls' Generation itu sedang duduk sambil melindungi wajahnya dari sengatan matahari.


Di hari yang sama, pengguna Twitter dengan username @JA66Y_ membagikan foto selfie bersama Jessica, yang diambil saat kakak Krystal f(x) hendak pulang. Kabarnya, kunjungan Jessica ke Bali ini ditemani sang kekasih, Tyler Kwon.

Jessica Jung Kunjungi Bali Bareng Pacar, Pria Ini Ajak Selfie Bareng Bikin Istri Cemburu

Twitter

Pemilik akun @JA66Y_ mengaku tak tahu siapa artis Korea yang diajaknya berfoto, karena dirinya hanya ingin menggoda sang istri. Dan berhasil, istri dan temannya pun iri karena ia bisa berfoto bersama Jessica.

"Bare face aja tetep cantik dia om😭 aku fans beratnya dia garis keras udh 10thn ini," komentar seorang fans. "WADOOHH MAS MAS HATI FANBOY SAYA MERONTA-RONTA LIHAT FOTO INI NJENENGAN DULU PERNAH MENYELAMATKAN APA SAMPAI BISA FOTO SAMA JESSICA!?!?!," seru fans lainnya.

"Sudah hukum alam bahwa non kpopers lebih beruntung dibandingkan dengan kpopers," kata netter. "Hoki bgt sih. Kebiasaan deh klo gak kenal mlh ketemu, kalo fans malah gak pernah ketemu apalagi poto brg," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait