Mantan Istri Tommy Kurniawan Gelar Malam Bainai Jelang Nikah, Netter Malah Bahas Soal Restu
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Tania Nadira diketahui akan segera menikah dengan Abdulla Alwi. Mantan istri Tommy Kurniawan tersebut pun menggelar acara Malam Bainai sehari sebelum pernikahannya digelar.

WowKeren - Setelah lebih dari 2 tahun bercerai dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira siap melepas status jandanya dalam waktu dekat. Tania dikabarkan akan segera menikah dengan Abdulla Alwi pada Jumat (19/7). Sebelumnya, Tania sudah menggelar acara siraman.

Kali ini, Tania juga menggelar acara Malam Bainai sehari sebelum acara pernikahannya, yakni pada Kamis (18/7). Malam Bainai sendiri adalah malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minangkabau untuk merasakan kebebasan menjadi lajang.

Acara Malam Bainai yang digelar Tania pun terlihat meriah dan dihadiri oleh keluarga dan para sahabatnya. Penampilan sepupu selebgram Tasya Farasya tersebut pun terlihat cantik saat memakai baju adat Minangkabau beserta suntiang di kepalanya. Selain itu, tangan Tania juga dihias memakai inai, yaitu tumbukan halus daun pacar kuku.


Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah video momen Malam Bainai yang digelar Tania. Meski banyak yang mengucapkan selamat dan doa, ada juga yang membandingkan pernikahan Tania kali ini dengan Tommy. Seperti diketahui, pernikahan Tommy dan Tania di tahun 2011 lalu tak mendapatkan restu keluarga.

"Kalo ini direstui jadi di bikin mewah ya # Samawa mbak tania dan calon suami nya menyusul Bang Tomi Kurniawan dan istri," ujar akun @putri*****h3112. "Mmg berbeda yah yg dapat restu sama engga di restui ... samawah smg ini yg terakhir," seru akun @li****28.

"Beda ya kalo nikah dg restu orang tua..... Mewaaaaaaah," komentar akun @dad***69u. "Ttp kl g ada restu ortu biasanya g baik.. krn feeling ibu jrg meleset... semoga x ini bahgia selamanya.. Allohumma Aamiin," sahut akun @mill****astri.

Kendati sudah bercerai, hubungan Tommy dan Tania diketahui masih terjalin baik demi kedua anak mereka, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Bahkan, Tania sempat menjenguk istri Tommy yang bernama Lisya Nurrahmi saat baru melahirkan pada Juni lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel