Bongkar Kebohongan Barbie Kumalasari, Mr Puisi Ternyata Akrab dengan Fairuz?
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Made Putrawan alias Mr Puisi sempat mengungkap kalau ia sebenarnya justru mengenal sosok Fairuz lebih dulu dan mengungkap rumahnya pernah dipakai untuk pernikahan sang artis dengan Galih.

WowKeren - Pemilik rumah mewah "Museum Puisi", Made Putrawan, sempat melontarkan sindiran buat Barbie Kumalasari. Lewat Instagram, Made menegaskan Barbie bukan anak angkatnya.

Made yang memiliki nama alias Mr Puisi sempat menyentil Barbie mirip boneka seram Annabelle. Made juga menyebutkan identitas anak angkatnya yang asli.

"Sejujurnya..sulit tuk mengucapkan sesuatu.. apalagi menjawab setiap pertanyaan di dunia maya..hati ini bertanya tanya kepada siapa ku harus menjawab..krn aku tak mengenal siapa2..saat ini ku hanya dpt ber ceritra hanya kpd anak2ku..karina astari @karinastari ( anak angkat satu2nya) dan darendra putrawan @mgdarendrap ..anakku laki2 satu2nya ..utk itu ijinkanlah aku menasehatimu..jujurlah..bicaralah apa adanya..jangan berhalusinasi..dan minta maaflah bila ada salah2 kata..shg kamu akan hidup tenang dan indah...@mr_puisi isi," kata Mr Puisi.

Tak cuma di sosial media, Mr Puisi menyentil Barbie saat diwawancara oleh Feni Rose di "Rumpi No Secret". Mr Puisi menegaskan ia tak kenal ataupun follow akun Barbie. Padahal Barbie selama ini mengaku sudah menganggap Made sebagai orangtuanya sendiri.


"Saya bingung banyak sekali yang tanya sehingga lebih baik diklarifikasi," kata Made. "Saya rasanya tak pernah follow tetapi sepertinya Barbie Kumalasari memfollow karena kenal anak saya."

Made lantas membocorkan awal Barbie dan Galih Ginanjar bisa menyewa rumahnya. Rupanya, Made sudah kenal Galih saat masih menikah dengan Fairuz A. Rafiq.

"Sebenarnya saya kenal Barbie Kumalasari itu dari Galih Ginanjar. Galih Ginanjar kenal saya dari Fairuz," kata Made. "Ya saya kenal karena mereka (Fairuz dan Galih Ginanjar) menikah di tempat saya waktu itu, di kawasan Bali. Saya baik sama semua, gak ada masalah. Galih mau pinjam rumah, silakan asalkan bersih."

Setelah wawancara, Made juga menuliskan pesan buat Barbie dan Galih. "Klarifikasi itu penting..demi nama baik..demi kebaikan...shg semua sdh jelas...dan tak ada lagi pertanyaan2.Semoga kedepan nya..hati2 mengucapkan sesuatu yg bisa membuat perasaan tidak senang..maupun perasaan sakit hati," kata Made.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait