Sunan Kalijaga Bakal Peringatkan Pihak yang Beri Pengaruh Buruk Untuk Salmafina
Instagram/heidysunan
Selebriti

Sunan Kalijaga mengutarakan niatnya itu lewat postingan Instagram Story belum lama ini. Postingan tersebut pun menuai berbagai komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

WowKeren - Sunan Kalijaga kembali menuliskan postingan yang cukup tegas di Instagram Story terkait putri sulungnya, Salmafina Khairunnisa. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengaku akan membuat perhitungan kepada orang-orang terdekat Salma yang dianggap telah memberikan pengaruh buruk untuk putrinya.

"SAYA AKAN BUAT PERHITUNGAN HUKUM KEPADA ORANG ORANG YANG DEKAT DENGAN PUTRI SAYA NAMUN MEMBAWA PENGARUH BURUK," tulis Sunan Kalijaga di Instagram Story belum lama ini. Postingan ini langsung menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita, Jumat (18/7).


Sunan Kalijaga Bakal Peringatkan Pihak yang Beri Pengaruh Buruk Untuk Salmafina

Instagram

Sejumlah netter balik menegur kebiasaan Sunan yang "menghukum" orang-orang terdekat Salma ketika putrinya tertimpa masalah. Pasalnya beberapa waktu lalu, Sunan sempat memberikan peringatan kepada teman Salma ketika beredar video mantan istri Taqy Malik itu diduga mabuk di sebuah tempat hiburan malam.

"Kmarenan kolor anaknya keliatan tmennya di salahin. skr anaknya ke gereja org lain disalahin. anaknya kunci dikamar aja deh Pak. Kasiaan orang" yg dket sm anaknya nti kesalahan mulu. Anak bapak sudah besar loh sudah tau mana yg baik & buruk. Mau sampai kapan Pak menyalahkan org lain? Bijak kah begitu??" tegur netter. "Harusnya anaknya aja yg di bimbing bukan laporin orang lain atas apa yg anak lakuin (emoji)," seru yang lain.

Tapi di sisi lain, sejumlah netter pun memaklumi sikap Sunan Kalijaga ini. "Masyallaaahh... bapak yg sayang anak sekali yaa dia... (emoji)," celetuk salah satu netter. "Ya allah pengen banget bikin status kayak gitu juga biar anakku jauh dr pengaruh buruk temen2 nya yg suka joged joged.. tapi apalah dayaku siapa diriku mau buat perhitungan pake apa coba," ujar lainnya.

Sementara itu, Salma yang dikabarkan sempat tak pulang akhirnya sudah bertemu Sunan di sebuah tempat makan belum lama ini. Hal itu diketahui dari postingan Salma di media sosial Instagram miliknya. Tak lupa Salma menuliskan ucapan terima kasih untuk sang ayah saat membagikan postingan tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...