Barbie Kumalasari Diduga Jadi Dalang Vlog 'Ikan Asin' Gara-Gara Dendam ke Keluarga Fairuz
WowKeren/Fernando
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Farhat Abbas membeberkan bahwa ada perkataan dari keluarga Fairuz A. Rafiq yang menyinggung perasaan Barbie Kumalasari sehingga meminta Galih Ginanjar untuk menyenggol mantan istrinya.

WowKeren - Drama kasus Vlog "Ikan Asin" yang melibatkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ini masih terus berlanjut. Kebenaran atas kasus ini masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian dengan memanggil beberapa pihak sebagai saksi. Sebelumnya Galih, Rey dna Pablo sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus ini.

Baru-baru ini muncul berbagai isu terkait kasus Vlog "Ikan Asin" ini. Dalam cuplikan tayangan "Silet" episode Sabtu (20/7), Farhat Abbas mengungkapkan pernyataan yang cukup menghebohkan publik. Di mana Farhat mengatakan bahwa Barbie Kumalasari adalah sosok di balik sebuah drama Vlog "Ikan Asin" ini.


Di hadapan media, Farhat selaku pengacara Rey Utami mengatakan bahwa Kumalasari dendam dengan keluarga Fairuz A. Rafiq yang pernah menyebutnya tante sehingga ingin membalas mereka lewat cara ini. Ia juga mengatakan bahwa Kumalasari ingin suaminya ribut dengan sang mantan istri.

"Kumala lah yang datang dan menyuruh Galih. Menyatakan bahwa dirinya kesal dulu dia sempat disebut 'Tante' oleh keluarga F," jelas Farhat Abbas dalam cuplikan tersebut. "Ditambah (Kumalasari) pernah mengatakan bahwa dia ingin melihat Galih (dan) Fairuz ribut."

Cuplikan video ini pun langsung menjadi bahasan hangat di Instagram resmi acara "Silet". Berbagai komentar diberikan oleh netter atas pernyataan yang disampaikan oleh Farhat. Sejumlah netter menyoroti pihak Rey dan Galih yang belakangan seolah saling menyalahkan atas kasus Vlog "Ikan Asin" ini.

"Akhirnya Pihak galih dn pablo saling menyalahi... Kasus IkAN ASIN semakin PANAAAAAS (emoji)," kata netter. "Iya emang dia otaknya liat aja di videonya dia ngarahin si galih buat ngomong apa," celetuk lainnya. "@dexxxx28xx percaya sih gw juga,, soalnya kliatan bgt si barbie gila pujian,, dia seneng klo liat org lain dihina2 apa lg org lain itu mantan nya galih yg kenyataan nya jauh lebih cantik dr dia," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...