Jennie BLACKPINK Pamer Foto Seksi, Gaun yang Dikenakan Langsung Ludes Terjual
Selebriti

Dress bermodel seksi yang dikenakan Jennie membuat banyak orang penasaran dan tak lama setelah postingannya diunggah, dress tersebut langsung ludes terjual.

WowKeren - Jennie dan para personel BLACKPINK (Black Pink) yang lain saat ini diketahui sedang berada di Hawaii. Mereka berempat berangkat pada awal pekan ini untuk syuting variety show.

Jumat (19/7) kemarin, Jennie membagikan postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane milikinya. Di sini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan foto seksi di mana ia mengenakan mini dress hitam.

Mini dress yang dikenakan Jennie ini bermodel terbuka di bagian punggung serta menulis, "Ajak aku makan malam?" di caption. Postingan tersebut sempat mendapat banyak perhatian dari para netter.


Tak sedikit netter yang terpukau dan mengagumi kecantikan Jennie berbalut mini dress hitamnya. Yang menarik, banyak orang yang dibuat penasaran dan dengan dress tersebut.

Jennie BLACKPINK Pamer Foto Seksi, Gaun yang Dikenakan Langsung Ludes Terjual

KStarLive

Terungkap, dress yang dipakai Jennie ini merupakan keluaran DISCO DRESS dan dibanderol seharga USD 236 atau sekitar Rp 3,28 juta. Setelah postingan Jennie diunggah, dress tersebut langsung ludes terjual.

Sementara itu, BLACKPINK telah merampungkan tur konser dunia bertajuk "IN YOUR AREA" dan mengumpulkan total penonton sebanyak 330 ribu orang. Mereka menggelar konser encore di Bangkok, Thailand pada 12-14 Juli lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait