'Dada Tumpah' Millen Seharga 70 Juta, Reaksi Ashanty Mengejutkan Terbongkar
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru mengungkap soal proses implan payudara miliknya dan mengakui keluarga besar sempat tak setuju hingga membocorkan reaksi sang tante, Ashanty, ketika tahu ulah keponakannya itu.

WowKeren - Millendaru mewujudkan impiannya menjadi perempuan. Meski tak 100 persen berubah, Millen kini jadi makin feminin dan seksi setelah melakukan implan payudara.

Millen kerap pamer belahan dada dan terlihat makin cantik. Sebagian memuji namun tak sedikit yang menyindirnya sengaja pamer dada tumpah.


Dalam sebuah wawancara, Millen menyangkal kalau ia berniat cari sensasi dengan penampilannya. Ia justru mengaku ingin cantik demi membuatnya bahagia.

"Aku memang dari awal ingin operasi," kata keponakan Ashanty itu. "Emang pengen cantik gitu loh, pengen cantik bukan untuk menggoda atau cari perhatian, tapi kalau aku cantik aku jadi diri sendiri."

Ditambahkan Millen, keluarga besar awalnya tak setuju atas perubahannya. Millen bahkan nekat melakukan operasi implan payudara di Thailand tanpa memberitahu keluarga lebih dulu. Ia baru menghubungi setelah mengubah bentuk dan ukuran dadanya.

"Ya keluargaku pasti nggak setuju. Nggak awalnya nggak dibolehin, siapa juga yang bolehin, awalnya dibilang 'Nggaklah nggak usah aneh-aneh' gitu. Aku awalnya nggak langsung, aku searching dulu gitu, itu bertahap dulu, izin ke Mama, yah pokoknya semuanya lah keluarga," kata Millen. "Tiga hari telepon mama itu aku nggak dapet izin sebenarnya, tapi ketika itu, hari itu aku sudah harus operasi, habis itu (operasi) aku boleh, habis itu baru aku semua lancar berjalan dan pulang dengan selamat."

Millen sempat sedih atas reaksi keluarga. Namun perlahan-lahan, keluarga besar pasrah atas keputusannya. Bahkan Ashanty yang awalnya paling menentang kini mempersilakan Millen untuk berubah.

"Semua responnya pada bilang bagus, mereka pada bilang 'Ya gini aja ya udah cukup, nggak ditambah lainnya' gitu" ujarnya. "Nggak sih, Bunda nggak ada ngomong gimana atau apa-apa gitu, Bunda itu cuma bilang (satu kata) 'bagus kok', gitu."

Millen mengaku habis Rp70 juta untuk implan payudara. Ia juga menyebut kini jadi sering dipuji mirip Ashanty terkait perubahannya itu.

"Habis 70 juta," katanya. "Ya makin ke sini makin banget dibilang mirip sekali sama Bunda, ya namanya juga keponakan ya, tapi yang paling mirip cuma aku, aku juga bingung jadinya, gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...