EXO-SC Tampilkan Serunya Momen Rekaman Dalam MV Debut 'Just Us 2'
Official
Musik

Meskipun tanggal perilisan masih tinggal beberapa hari lagi, namun sub unit ini nampaknya memberikan kejutan lain untuk para penggemar dengan merilis MV untuk salah satu lagu utamanya yang bertajuk 'Just Us 2'.

WowKeren - EXO-SC sebentar lagi akan debut sebagai sub unit debut kedua EXO. Sub unit yang digawangi oleh Chanyeol dan Sehun ini akan segera debut dan merilis album bertajuk "What A Life". Album ini dijadwalkan rilis pada 22 Juli mendatang dan berisi total 6 lagu baru.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, album ini nantinya akan menjadi triple title track yang artinya akan memiliki 3 lagu utama. Lagu tersebut antara lain "What a Life", "Just Us 2", dan "You Can Call Me" (judul terjemahan).

Meskipun tanggal perilisan masih tinggal beberapa hari lagi, namun sub unit ini nampaknya memberikan kejutan lain untuk para penggemar. Pada hari Sabtu (20/7), EXO-SC akhirnya merilis MV untuk salah satu lagu utamanya yang bertajuk "Just Us 2".


"Just Us 2" merupakan lagu yang pop yang memiliki nada ceria. Dalam MV tersebut menampilkan beberapa adegan menarik saat Sehun dan Chanyeol tengah melakukan rekaman lagu. Lagu ini sendiri merupakan kolaborasi dengan salah satu anggota Dynamic Duo, Gaeko.

Beberapa adegan tersebut berpadu sempurna dengan musik yang ceria dan mudah diingat. Tak hanya itu, dalam MV tersebut Sehun dan Chanyeol sukses memamerkan tak hanya kemampuan rap namun juga vokal yang memukau.

Beberapa MV untuk lagu utama mereka yang lain yakni "What A Life" dan "You Can Call Me" juga akan segera dirilis oleh pihak agensi. Kedua lagu ini nantinya akan memiliki konsep yang berbeda. "You Can Call Me" yang memiliki kesan seksi dan dewasa sementara "What A Life" yang terdengar memiliki nada hip hop dan R&B.

Chanyeol dan Sehun sebelumnya juga telah berkolaborasi di single bertajuk "We Young" yang dirilis sebagai bagian dari proyek SM Station. Mereka sempat membawakan lagu tersebut di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" serta "SMTown Live Tour".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait