Masker Song Joong Ki Ini Ditarik dari Peredaran Karena Tipu Konsumen
Selebriti

Kesempurnaan wajah Song Joong Ki membuat salah satu perusahaan kosmetik memproduksi masker yang bisa membuat konsumen memiliki kulit sempurna seperti miliknya.

WowKeren - Siapa yang masih meragukan kegantengan Song Joong Ki? Berkat wajah ganteng serta kemampuan aktingnya yang mumpuni, aktor kelahiran 1985 tersebut dikagumi banyak orang.

Kesempurnaan wajah Song Joong Ki ini membuat salah satu perusahaan kosmetik memproduksi masker yang bisa membuat konsumen memiliki kulit sempurna seperti miliknya. Perusahaan kosmetik tersebut merilis produk bernama 7 Days Mask, yang langsung menjadi hits di kalangan konsumen.


Tak hanya laris di pasar Korea Selatan, produk tersebut juga banya dicari di Tiongkok dan Vietnam. Namun, laporan terbaru telah mengungkapkan sesuatu yang sangat mengganggu.

Masker Song Joong Ki Ini Ditarik dari Peredaran Karena Tipu Konsumen

Allkpop

Menurut kantor berita YTN, semua master 7 Days Mask bergambar wajah Song Joong Ki yang saat ini dijual ternyata palsu. Rupanya produsen asli dari masker tersebut menetapkan rencana untuk memalsukan dokumen yang tidak sah untuk keperluan pembuatan masker ini secara diam-diam.

Dan masalah terbesar adalah bahwa tidak satu pun dari masker ini yang benar-benar memiliki bahan yang memperbaiki kulit. Artinya, para konsumen telah diperdaya untuk mengenakan masker basah yang sama sekali tidak benar-benar akan membantu agar kulit mereka terlihat lebih baik.

Parahnya lagi, sejumlah besar masker ini juga telah diekspor ke Cina dan Vietnam. Saat ini, total sepuluh orang telah ditemukan bertanggung jawab dan juga telah ditangkap oleh pihak berwenang Korea Selatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...