Ibunda Nagita Main Bareng Cucu, Kartu Kredit Rieta Amilia Disorot Gara-Gara Cuma Dimiliki Miliarder
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Putri Marsha Tengker terlihat mengeluarkan kartu kredit milik Rieta Amilia di video berikut ini. Rupanya, kartu kredit berdesain mewah tersebut tak dimiliki oleh sembarangan orang.

WowKeren - Nagita Slavina sudah dikenal luas sebagai salah satu artis terkaya Tanah Air. Bukan hanya dari pekerjaannya sebagai seorang artis, istri Raffi Ahmad tersebut memiliki sejumlah bisnis yang sukses.

Selain Nagita, sang bunda yang bernama Rieta Amilia pun sering kali menjadi sorotan publik, terutama soal harta kekayaannya yang melimpah. Apalagi Rieta juga diketahui memiliki sejumlah bisnis, mulai dari rumah produksi Frame Ritz hingga resor mewah di Bali.

Belum lama ini, Rieta terlihat mengasuh cucunya dari Marsha Tengker yang bernama Ansara Maisadipta Tamin. Dalam video yang beredar di media sosial, Ansara terlihat bermain dengan handphone milik Rieta. Namun, Ansara malah mengambil kartu kredit berdesain mewah yang terselip di cover handphone Rieta tersebut.

"Kok pintar ya yang diambil kartunya, lho. Tahu ya kartunya ya?" ujar seorang wanita yang mengasuh Ansara. "Ini Ansara masih kecil mainannya kartunya Teita (sapaan akrab Rieta) lho, yang banyak isinya. Tahu ya Ansara ya?"


Tampaknya kartu kredit Rieta tersebut berjenis American Express Platinum, dan hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang berpenghasilan fantastis. Syarat untuk bisa memiliki kartu kredit tersebut adalah pengeluaran selama setahun sekitar USD250 ribu, atau Rp3,7 miliar. Bukan hanya itu, uang pendaftaran kartu kredit tersebut juga mencapai USD5 ribu atau Rp74 juta, dan biaya tahunan sebesar USD2,5 ribu atau Rp37 juta.

Sontak para netter pun kian "meratapi kemiskinan" mereka setelah melihat kartu kredit milik Rieta. Kendati begitu, mereka memberikan pujian untuk Rieta yang tetap sederhana dan tak sombong meski tajir melintir.

"Seketika itu jiwa kemisqiuenanku menjerit," tulis akun @ap.s****ti29. "Apalah aku yg cuman ada ktp dan sim tok di dompet," imbuh akun @novy*****ash.id. "Apalah aku kartunya member minimarket," sahut akun @da****sh.

"Tieta ini miliarder tp penampilanx sederhana bgt, syukak," puji akun @fit****zar. "Di titipin harta banyak . Tp ga sombong..." tambah akun @sho****evy. "Kaya tp mama rieta sllu berpenampilan sederhana," seru akun @mia****him.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru