Lai Guanlin Mendadak Minta Putus Kontrak Eksklusif, Begini Kata Cube Entertainment
Twitter
Selebriti
Lai Guanlin vs Cube

Menurut laporan eksklusif oleh outlet berita SPO TV News hari ini, Sabtu (20/7), Lai Guanlin baru-baru ini mengajukan tuntutan untuk pemutusan kontrak eksklusif dengan Cube.

WowKeren - Lai Guanlin dilaporkan telah meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan Cube Entertainment. Menurut laporan eksklusif oleh outlet berita SPO TV News hari ini, Sabtu (20/7), penyanyi kelahiran 2001 tersebut baru-baru ini mengajukan tuntutan untuk pemutusan kontrak eksklusif dengan agensinya.

Seorang sumber dari industri hiburan mengatakan kepada SPO TV News bahwa Lai Guanlin saat ini sedang melakukan kegiatan secara mandiri setelah mengirimkan tuntutan. Cube Entertainment telah memberikan tanggapan mengenai kontrak mantan member Wanna One itu.


"Memang benar bahwa kami menerima tuntutan dari Lai Guanlin. Kami akan merilis pernyataan resmi nanti," kata Cube Entertainment sebelum merilis pernyataan resmi berikut ini:

"Ini Cube Entertainment. Memang benar bahwa kami telah menerima surat pemberitahuan dari sebuah firma hukum yang mengaku sebagai perwakilan dari Lai Guanlin sehubungan dengan pemutusan kontrak eksklusifnya."

"Namun tidak ada alasan bagi Lai Guanlin untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan kami, oleh karena itu, kami saat ini berada di tengah-tengah memeriksa keaslian pengacara dan surat pemberitahuan firma hukum tersebut."

"Sejak Lai Guanlin debut sampai sekarang, perusahaan kami telah setia dalam menjalankan tugas kami agar dia dicintai oleh publik sebagai seorang artis. Jika ini tanpa dasar menimbulkan masalah bagi perusahaan, kami akan menanganinya melalui hukum sesuai dengan prosedur."

Lai Guanlin memulai debutnya sebagai member Wanna One pada 2017 dan kembali ke Cube Entertainment setelah mengakhiri kegiatannya dengan grup jebolan "Produce 101" season 2 itu. Ia kemudian berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk duo unit bersama Wooseok Pentagon. Ia juga ditunjuk sebagai pemeran utama pria dalam versi Tiongkok dari film hits Thailand, "A Little Thing Called Love".

Lai Guanlin kini menjadi trainee "Produce 101" season 2 ketiga yang terlibat perselisihan publik dengan agensi mereka. Kang Daniel saat ini masih berselisih dengan LM Entertainment meski ia segera debut solo pada 25 Juli. Kim Samuel juga melanjutkan perselisihan hukumnya dengan Brave Entertainment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...