Ku Hye Sun Pernah Baca Surat Cinta Ahn Jae Hyun untuk Wanita Lain, Seperti Ini Reaksinya
Selebriti

Ku Hye Sun menceritakan tentang dirinya pernah membaca surat-surat cinta Ahn Jae Hyun yang ditulis untuk mantan pacar dan mengakui bahwa ia punya perasaan seperti ini.

WowKeren - Ku Hye Sun membicarakan Ahn Jae Hyun dalam wawancara sehubungan dengan perilisan novelnya yang diberi judul "Heart-Shaped Tears". Bintang drama "Boys Over Flowers" itu membeberkan tentang kisah cinta sang suami sebelum menikah dengannya.

Ku Hye Sun mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun mengetahui tentang mantan-mantan pacarnya, begitu juga sebaliknya. Mereka saling terbuka mengenai hubungan asmara satu sama lain sebelum menikah.


"Suamiku tahu (semua tentang hubungan masa laluku)," tutur Ku Hye Sun. "Kami tahu semua tentang satu sama lain. Dia mengatakan bahwa dia juga melakukan hal-hal seperti menunggu seseorang di luar rumah mereka atau tidur di tangga stasiun kereta bawah tanah karena ketinggalan kereta terakhir. Suamiku mengatakan bahwa dia juga memiliki pengalaman serupa, dan kami saling memberi tahu (pengalaman satu sama lain)."

Meskipun novelnya ini adalah fiksi, Ku Hye Sun menggambarkannya sebagai karya otobiografi yang mengundang pembaca ke dalam pengalaman dan pemikiran masa lalunya. Aktris kelahiran 1984 itu kemudian membeberkan reaksi Ahn Jae Hyun tenang isi novelnya.

"Ahn Jae Hyun mengatakan itu unik. Dia mengatakan bahwa karakternya sangat unik sehingga tidak tampak seperti sebuah novel dan rasanya seolah-olah dia telah menonton film indie. Aku merasa bersyukur terhadap suamiku karena dia sangat tenang meskipun orang yang dinikahinya merilis novel romantis. Kebanyakan orang tidak menyukainya, jadi aku sangat berterima kasih," ungkap Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun menceritakan tentang dirinya pernah membaca surat-surat cinta Ahn Jae Hyun yang ditulis untuk mantan pacar. Ia mengaku sempat marah karena cemburu berat.

"Tapi juga mendengarkan kisah-kisah (cinta) suamiku. Aku mendengarkan kisah cintanya dengan tenang, dan kami juga membaca surat cintanya (untuk mantan pacar) bersama. Awalnya terasa menjengkelkan, tapi dia mengatakan bahwa dia menyimpan surat-surat tersebut untuk ditunjukkan padaku. Ketika membaca surat yang ditulis suamiku kepada mantan pacarnya sebelum kami menikah, aku berpikir, 'Kita semua sama saja'," tutur Ku Hye Sun.

Sementara itu, Ku Hye Sun belum mengumumkan untuk kembali berakting setelah bergabung dengan agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment. Sedangkan Ahn Jae Hyun beberapa waktu lalu dikonfirmasi menjadi pemeran utama MBC "People with Flaws" bersama Oh Yeon Seo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...