Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akhirnya Resmi Bercerai Secara Hukum
Selebriti
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Senin (22/7) pukul 10 pagi waktu setempat, diumumkan bahwa pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu telah mencapai kesepakatan cerai dan resmi berpisah.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi bercerai secara hukum. Diumumkan bahwa pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu telah menyelesaikan proses perceraian mereka.

Senin (22/7) pukul 10 pagi waktu setempat, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan cerai. Namun tidak ada perincian tentang pembagian kekayaan atau aset yang dibahas dalam mediasi perceraian.


Hakim Pengadilan Keluarga Seoul, Jang Jin Young mengadakan pertemuan tertutup dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Hasil dari pertemuan tersebut, keduanya kini resmi bercerai.

Selama pertemuan mediasi perceraian, jika kedua belah pihak dapat mencapai kesepakatan, itu akan memiliki efek yang sama seperti pergi ke pengadilan untuk perceraian. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk mengakhiri pernikahan secara damai, daripada pergi ke pengadilan.

Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo pada 27 Juni, setelah satu tahun dan delapan bulan menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Beragam isu tak sedap muncul sehubungan dengan penyebab keretakan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Salah satu yang santer dibicarakan adalah isu kehadiran orang ketiga yaitu Park Bo Gum, lawan main Song Hye Kyo di drama tvN "Encounter". Namun agensi membantah tegas dan menyampaikan bahwa mereka siap menempuh jalur hukum.

Di tengah semua rumor seputar alasan perceraian mereka, baik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah melanjutkan promosi mereka seperti biasa. Mereka bahkan dikonfirmasi membintangi film layar lebar (judul berbeda) tak lama setelah berita perceraian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...