Denny Darko Ramal Kasus Vlog 'Ikan Asin' Galih Ginanjar Cs Bakal Berakhir Damai
YouTube/Denny Darko
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Denny Darko mengungkapkan prediksinya soal nasib kasus vlog 'Ikan Asin' yang menimpa Galih Ginanjar cs. Ia memprediksi Rey Utami dan suami akan ditimpa kesialan lain di luar kasus ini.

WowKeren - Kasus Vlog "Ikan Asin" yang menimpa Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua masih terus menjadi sorotan. Kebenaran dan fakta di balik kasus ini masih terus digali lantaran pihak Galih dan Rey belakangan saling melemparkan kesalahan. Hebohnya kasus ini membuat Denny Darko tergerak untuk memprediksi masa depan mereka.

Denny baru saja membagikan video prediksi di YouTube miliknya pada Sabtu (20/7). Peramal yang juga merupakan seniman pasir ini memprediksi menggunakan kartu Tarot seperti biasanya. Ia mengatakan bahwa akan ada pihak-pihak lain yang mendadak muncul untuk melaporkan berbagai tindakan merugikan yang pernah dilakukan oleh Rey dan sang suami.


Denny juga meramalkan akhir dari kasus Vlog "Ikan Asin" ini. Menurut kartu yang diambil oleh Denny, kasus ini akan berakhir damai dengan pihak-pihak yang terlibat saling memaafkan. "Kasus 'Ikan Asin'-nya sendiri sepertinya sebentar lagi akan selesai, semuanya akan sepertinya akan dimaafkan dan tidak akan terjadi tuntutan apa saja," jelas Denny dalam video tersebut.

Kendati begitu, Denny memperingatkan Rey dan Pablo tentang berbagai kasus yang muncul seiring hebohnya Vlog "Ikan Asin" ini. "Ini sepertinya satu kabar yang baik untuk mereka berdua, tetapi tidak terlalu baik untuk pasangan suami istri ini. Karena mereka masih harus menghadapi hal-hal yang kita tidak tahu apa, tapi ini in coming. Harapannya mereka berdua diberikan kekuatan oleh Sang Maha Kuasa dan tetap didampingi kuasa hukumnya," lanjutnya.

Prediksi Denny Darko ini pun menuai berbagai komentar dari netter di YouTube. Sejumlah netter setuju dengan ramalan yang menyebutkan bahwa kasus ini akan berakhir damai, tapi ada juga yang berpendapat lain. Beberapa netter beranggapan bahwa seharusnya proses hukum atas kasus yang dilaporkan oleh mantan istri Galih, Fairuz A. Rafiq ini tetap dilanjutkan.

"Alhamdulillah klau semua saling memaafkan. Manusia tak luput salah dan kekhilafan. Dan untuk kita semua saling berhati-hati dlm bertutur ucap. Terima kasih mas Denny Darko slalu menunggu info info selanjutnya," kata netter. "Kalau ada niat awal mestinya datangi minta maaf malah menantang ngetawain siapapun pasti terhina dan sangat malu sononya dari awal ndak ada niat baik blas padahal membully seseorang si mantan," lanjut lainnya. "Iya mas deny kan temennya si ijah, satu genk, jd kata mad dikira clear, tp hukum tetep berlanjut ya mas," celetuk netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...