Song Hye Kyo Resmi Jadi Janda Song Joong Ki Tanpa Tunjangan, Fans Beri Dukungan
Selebriti
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

UAA Entertainment selaku agensi Song Hye Kyo merilis pernyataan resmi. Agensi berbagi informasi tentang perceraian bintang drama 'Encounter' tersebut dengan Song Joong Ki.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menyelesaikan proses perceraian mereka hari ini, Senin (22/7). Pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu akhirnya resmi bercerai secara hukum.

Tidak lama setelah penyelesaian arbitrase, UAA Entertainment selaku agensi Song Hye Kyo merilis pernyataan resmi. Agensi berbagi informasi tentang perceraian bintang drama "Encounter" tersebut.


"Halo. Ini adalah UAA. Perceraian aktris Song Hye Kyo diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberi tahu kalian bahwa prosedur arbitrase diselesaikan dengan kedua belah pihak menyetujui perceraian tanpa tunjangan atau pembagian properti (harta gono-gini)," ujar agensi.

Resminya Song Hye Kyo menjadi janda Song Joong Ki tentu saja membuat para penggemar sedih mengingat masih banyak yang belum bisa menerima kenyataan bahwa pasangan favorit mereka telah berpisah. Namun penggemar tetap memberikan dukungan terutama untuk Song Hye Kyo.

"Meski beritanya cukup menyedihkan, tapi aku akan senang asalkan Song Hye Kyo bisa bahagia dengan perpisahannya di masa depan. Aku terus berdoa untuknya lebih baik untuk kebahagiaan dalam hidup dan karirnya. Suatu hari ketika dia bisa membuka hatinya lagi, dia bisa bersama seseorang yang mengerti dia dan benar-benar mencintainya. Aku akan selalu mendukung Song Hye Kyo," komentar salah satu penggemar.

"Akhir pernikahan selalu menyedihkan. Mari kita hormati keputusan mereka dan berharap yang terbaik untuk keduanya. Doakan yang terbaik dalam karir mereka dan semoga mereka menemukan kebahagiaan sejati. Song Hye Kyo, kami selalu di sini dan tetap bersamamu sampai kau bisa membuka lembaran baru lagi," tambah penggemar lain.

"Meskipun ini menghancurkan hatiku, mereka memiliki hak untuk memilih kebahagiaan mereka sendiri. Jika mereka tidak dapat menemukannya di satu sama lain, maka kita tidak dapat melakukan apa-apa. Semoga mereka menemukan kesembuhan dan kedamaian batin. Semoga tidak ada yang menyerah pada cinta sejati hanya karena ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...