Lee Kwang Soo Kembali Diprotes Member 'Running Man', Kini Gara-Gara Celana
Instagram
TV

'Running Man' episode terbaru menghadirkan Yoona SNSD dan Jo Jung Suk sebagai bintang tamu. Mereka sekaligus mempromosikan film 'E.X.I.T' yang segera dirilis di bioskop.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/7). Di episode ke-460 itu, Lee Kwang Soo kembali menuai protes dari member "Running Man". Kocaknya, kali ini protes itu muncul gara-gara celana yang digunakan member berjuluk Jerapah tersebut.

Dalam cuplikan episode terbaru, Yoo Jae Seok langsung mengutarakan protes soal celana Lee Kwang Soo begitu para member berkumpul. "Kwang Soo, kamu seharusnya tidak memakai celana piama untuk syuting," ucap Yoo Jae Seok.


"Ini bukan celana piama," bantah Lee Kwang Soo. "Aku tahu kamu merasa nyaman tapi tidak seharusnya kamu memakai celana seperti itu," sahut Yoo Jae Seok. "Ini bukan celana piama hyung," balas Lee Kwang Soo.

"Apa yang merangkak di celanamu itu?" tanya Ji Suk Jin. "Kim Jong Kook tidak akan mengijinkan hal itu (Lee Kwang Soo memakai celana) kalau ini terjadi di masa lalu," ucap Yoo Jae Seok lagi.

"Ini bukan celana piama. Kita bahkan belum berada di posisi masing-masing," teriak Lee Kwang Soo mulai kesal. "Kamu baru saja bangun dari berguling di tempat tidur," sela Yoo Jae Seok.

Untungnya protes soal celana itu berakhir karena Ji Suk Jin langsung mengalihkan perhatian pada Song Ji Hyo yang mengenakan kaca mata hitam. "Mengapa kamu pakai kaca mata hitam di saat begini?" ujar Ji Suk Jin.

Namun begitu Song Ji Hyo hendak membalasnya, Ji Suk Jin langsung berkata, "Kamu tahu kan matamu itu indah". Ucapan Ji Suk Jin itu pun langsung mengundang gelak tawa karena member tertua "Running Man" itu tampak takut mendengar jawaban Song Ji Hyo hingga memutuskan untuk langsung memujinya.

Sementara itu, "Running Man" episode terbaru menghadirkan Yoona Girls' Generation dan Jo Jung Suk yang datang menjadi bintang tamu demi mempromosikan film "E.X.I.T". Episode ke-460 itu dimenangkan oleh Haha dan Jo Jung Suk yang didapuk menjadi hunter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...