IU dan Yeo Jin Goo Ciuman Pertama di 'Hotel Del Luna', Hantu Kamar 13 Disebut Cupid
Naver
TV

'Hotel Del Luna' kembali meraih peningkatan rating di dua episode terbarunya yakni 8,3 persen dan 7,7 persen. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/7). Di episode keempat itu, penonton langsung disuguhi adegan ciuman pertama antara Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

Namun sebenarnya ada alasan mengapa Jang Man Wol tidak ragu mencium Goo Chan Sung. CEO pemarah itu rupanya ingin melindungi Yeo Jin Goo dari hantu kamar 13, ruangan yang ia masuki karena dijebak para pegawai Hotel Del Luna.


Goo Chan Sung yang bisa membuat pohon keramat kembali memiliki daun rupanya membuat para pegawai Hotel Del Luna ketakutan. Mereka sepakat menjebak cowok itu ke kamar 13 di mana ada sosok hantu yang tidak membiarkan siapapun yang masuk bisa keluar.

Adegan ciuman Jang Man Wol dan Goo Chan Sung tentu saja menjadi pembahasan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang salah fokus dan malah menyebut hantu kamar 13 sebagai cupid. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Apa hantu kamar 13 merupakan versi Korea dari cupid?"

"Aku sangat takut di akhir karena melihat hantu tapi hantu itu malah jadi cupid cinta huh?"

"Hantu kamar 13 pasti akan lebih membenci manusia. Kekeke."

"Hantu: Inikah alasan mengapa ada ruang kostum di sini? Aku merasa malu."

"Hantu yang akan keluar punya momen canggung di akhir."

"Dia (Jang Man Wol) mencium dia (Goo Chan Sung) untuk menghentikannya bernafas. Sebuah momen canggung untuk sang hantu. Kekeke."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kembali meraih peningkatan rating di dua episode terbarunya yakni 8,3 persen dan 7,7 persen. Drama tvN yang sempat menghadirkan Lee Jun Ki dan Lee Si Eun sebagai cameo ini akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (27/7).

You can share this post!

Related Posts
Loading...