Ku Hye Sun Awalnya Ogah Jatuh Cinta dengan Ahn Jae Hyun, Kenapa?
Selebriti

Ku Hye Sun kemudian membahas tentang bagaimana rasanya berkencan dengan Ahn Jae Hyun. Ia mengaku awalnya sering menghindar ketika suaminya itu melakukan pendekatan.

WowKeren - Ku Hye Sun baru-baru ini melakukan wawancara sehubungan dengan perilisan novelnya yang diberi judul "Heart-Shaped Tears". Bintang drama "Boys Over Flowers" itu membicarakan banyak hal menarik tentang sang suami, Ahn Jae Hyun.

Ku Hye Sun mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun mengetahui tentang mantan-mantan pacarnya, begitu juga sebaliknya. Mereka saling terbuka mengenai hubungan asmara satu sama lain sebelum menikah. Ia bahkan pernah membaca surat-surat cinta yang ditulis sang suami untuk mantan pacarnya sebelum menikah.


Ku Hye Sun kemudian membahas tentang bagaimana rasanya berkencan dengan Ahn Jae Hyun. "Ketika berkencan dengan Ahn Jae Hyun, kupikir aku telah bertemu seseorang yang tidak bisa kutangani. Aku berpikir, 'Dia lebih unik dariku,' dan, 'Dia lebih tidak biasa daripadaku'," ungkapnya sambil tertawa.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu selama syuting drama KBS "Blood" yang ditayangkan KBS pada 2015. "Ada saat ketika aku bosan berkencan dan tidak ingin bertemu siapa pun," pungkas aktris kelahiran 1984 tersebut.

"Aku lelah karena sering putus cinta dan merasa seolah-olah aku telah dihancurkan dan seperti aku menyalahgunakan diri sendiri sehingga aku berjanji pada diri sendiri bahwa aku tidak akan berkencan untuk beberapa waktu. Setelah beberapa waktu berlalu dan aku merasa seperti mendapatkan kembali kedamaian, seorang pemuda terus menatapku. Aku berpikir, 'Apa ini?'," lanjutnya.

"Aku sangat sering menghindari Ahn Jae Hyun pada awalnya. Aku mencoba untuk menghalangi perasaanku, tapi itu tidak berjalan seperti yang kuharapkan. Ketika berkencan dengan Ahn Jae Hyun, dia seperti bayi yang baru lahir yang tidak ternodai oleh dunia. Aku suka betapa murni dan polosnya dia. Tapi dia sudah ternoda sekarang," ungkapnya.

Ku Hye Sun berbagi pemikirannya ketika melihat perkembangan karir suaminya dari aktor pendatang menjadi bintang yang sedang naik daun. "Dia menikahiku ketika dia masih pendatang baru, jadi orang memanggilnya 'suami Ku Hye Sun'. Aku merasa sangat menyesal tentang itu. Tapi aku sangat senang bahwa dia sekarang tumbuh sebagai 'Ahn Jae Hyun'. Dia akan berperan sebagai pemeran utama dalam komedi romantis, dan aku benar-benar bahagia. Akhir-akhir ini dia sangat bahagia," jelasnya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun beberapa waktu lalu dikonfirmasi menjadi pemeran utama MBC "People with Flaws" bersama Oh Yeon Seo. Ku Hye Sun sendiri belum mengumumkan untuk kembali berakting setelah bergabung dengan agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...