Kemunculan Mendadak Yoona SNSD Bikin Lee Kwang Soo Merinding di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Lee Kwang Soo tampak memojokkan Yoona untuk menukar salah satu kartunya. Saking seriusnya, ia bahkan memperingatkan Song Ji Hyo agar tidak ikut menargetkan Yoona.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (21/7). Di episode ke-460 itu, program SBS ini menghadirkan dua bintang tamu yakni Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Jo Jung Suk yang datang mempromosikan film "E.X.I.T".

Dalam cuplikan episode terbarunya, "Running Man" mengusung tema pertarungan individu di mana hanya ada 5 pintu keluar yang setiap pintunya hanya bisa digunakan satu member. Masing-masing pintu juga punya syarat berbeda agar member bisa lolos.


Lee Kwang Soo yang tengah berjalan sendirian dibuat kaget mendengar suara beberapa member. Ternyata suara itu datang dari perlengkapan tim audio. Lee Kwang Soo pun mendekat untuk mendengarkan obrolan para member.

Member berjuluk Jerapah itu lantas meminta tim audio untuk memperkeras suara milik Yoona. Lee Kwang Soo akhirnya tahu jika Yoona punya jenis kartu yang ia cari. Kekasih Lee Sun Bin itu pun memutuskan mencari Yoona.

Kemunculan Mendadak Yoona Bikin Lee Kwang Soo Merinding di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Namun secara tidak terduga, Yoona muncul di hadapan Lee Kwang Soo. Bintang drama "Live" itu pun tampak kaget dan sedikit takut melihat Yoona. "Kamu begitu menakutkan, Yoona. Aku merinding," ucap Lee Kwang Soo mendekati Yoona.

Menyadari dirinya dalam bahaya, Yoona pun berusaha menjauh. Namun Lee Kwang Soo segera memegang tangannya dan berusaha merobek nametagnya. Lee Kwang Soo bahkan memperingati Song Ji Hyo agar tidak ikut menjadikan Yoona sebagai target.

Lee Kwang Soo pada akhirnya berhasil menukar satu kartu dengan milik dari Yoona. Setelah berusaha menukar dengan member lainnya, Lee Kwang Soo juga akhirnya lolos memakai salah satu pintu keluar dan tidak mendapatkan hukuman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...