Roy Kiyoshi Terang-terangan Ngaku Baper Hingga Ingin Ajak 'Ngamar' Kriss Hatta Saat Ketemu, Duh!
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Kriss Hatta belum lama ini mengunjungi rumah Roy Kiyoshi dan melakukan obrolan asyik. Di tengah perbincangan, Roy membahas Kriss yang dinilai punya chemistry yang membuatnya baper.

WowKeren - Roy Kiyoshi belum lama ini melakukan bincang-bincang dengan Kriss Hatta. Saat itu, Kriss yang terjun ke dunia YouTube sengaja mampir ke rumah Roy. Menariknya, Roy mengaku terbawa perasaan alias baper saat ngobrol langsung dengan mantan kekasih Hilda Vitria itu.

Hal itu diungkapkan Roy dalam vlog di saluran YouTube milik Kriss pada Jumat (19/7). Menurut Roy, Kriss memiliki chemistry yang bisa menarik hati orang yang dekat dengannya, khususnya perempuan. Tak heran, jika Kriss diidolakan banyak kaum hawa.


"Banyak yang baper sama lu, soalnya punya chemistry yang bisa menarik hati perempuan," kata Roy. "Walaupun cuma ngobrol, mereka baper langsung."

Mendengar komentar tersebut, Kriss menggoda Roy dengan bertanya apakah dirinya juga ikut baper. "Kalau Roy sendiri ngobrol sama saya sendiri gimana, baper enggak?" tanya Kriss.

Roy ternyata memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Ia terang-terangan mengaku baper hingga ingin mengajak Kriss ke kamar. "Gue ya? Kalau gue.. gue baper sih, daritadi pengin ngajakin kamar yuk?" katanya sambil tertawa.

Candaan Roy tersebut sontak membuat Kriss tertawa. Ia tak menyangka jika sosok Roy yang dekat dengan hal-hal berbau mistis ternyata memiliki sisi humoris.

"Di balik sisi seriusnya ada sisi komedinya guys, kalau ngomong serius banget, kalau lihat Roy keliatan mistis banget," ungkap Kriss sambil tertawa.

Roy lantas membenarkan jika ia memiliki dua pembawaan saat di depan kamera ataupun di luar kamera. "Ada dua kepribadian sih sebenarnya, on set atau yang pas enggak in frame gitu," jawab Roy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...