EXO-SC Rilis MV 'What A Life', Fans Langsung Heboh Hingga Virakan Tagar Ini
Xportnews
Musik

Antusiasme penggemar ini ditandai dengan munculnya berbagai tagar untuk merayakan debutnya EXO-SC. Beberapa tagar tersebut bahkan berhasil menempati posisi pertama dalam trending seluruh dunia dalam media sosial Twitter.

WowKeren - Salah satu sub unit EXO yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol bernama EXO-SC telah resmi debut pada hari ini, Senin (22/7). Debutnya sub unit kedua EXO ini ditandai dengan rilisnya MV salah satu lagu utama mereka bertajuk "What A Life" pada tengah malam tadi.

Sub unit ini merilis album debut bertajuk "What A Life" yang berisi 6 lagu dan merupakan album triple title track. Artinya, album ini nantinya akan memiliki tiga lagu utama yakni "What a Life", "Just Us 2", dan "You Can Call Me" (judul terjemahan).


Kali ini, pihak agensi membuat fans antusias dengan merilis MV untuk "What A Life". Lagu ini merupakan lagu ceria yang memiliki nada hip hop dan R&B. MV-nya menampilkan konsep musim panas yang ceria lengkap dengan musik rap dan tarian trendi dari Sehun dan Chanyeol. Lokasi syuting "What A Life" sendiri diyakini berada di California, Amerika Serikat.

Tak heran jika perilisan MV ini disambut antusias oleh para penggemar. Antusiasme penggemar ini ditandai dengan munculnya berbagai tagar untuk merayakan debutnya EXO-SC. Beberapa tagar tersebut bahkan berhasil menempati posisi pertama dalam trending seluruh dunia dalam media sosial Twitter.

Pada hari Senin (22/7) pukul 02:40 waktu setempat, nama EXO-SC telah memuncaki trending Twitter di seluruh dunia dengan tagar #WhatALifeWithSeChan. Tak hanya itu, tagar EXO-SC yang lain yakni #EXO_SC_WhatALife bahkan juga sukses menempati posisi 10 besar trending seluruh dunia.

EXO-SC Rilis MV \'What A Life\', Fans Langsung Heboh Hingga Virakan Tagar Ini

Soompi

Sebelumnya, MV untuk lagu utama duo rapper ini yakni "Just Us 2" juga telah dirilis. Lagu tersebut merupakan lagu yang pop yang memiliki nada ceria. MV tersebut menampilkan cuplikan imut saat Chanyeol dan Sehun dengan melakukan rekaman. Lagu ini juga merupakan kolaborasi dengan salah satu anggota Dynamic Duo, Gaeko.

Chanyeol dan Sehun sebelumnya juga telah berkolaborasi di single bertajuk "We Young" yang dirilis sebagai bagian dari proyek SM Station. Mereka sempat membawakan lagu tersebut di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" serta "SMTown Live Tour".

You can share this post!

Related Posts
Loading...