Nyanyikan OST 'Hotel Del Luna', Lagu Tae Yeon 'A Poem Titled You' Sukses Puncaki Chart Realtime
Musik

Tak hanya alur cerita dan pemainnya saja yang menjadi pembicaraan hangat, OST 'Hotel Del Luna' juga sukses mencuri perhatian. OST drama tersebut bahkan memuncaki chart realtime berbagai situs musik.

WowKeren - "Hotel Del Luna" saat ini tengah menjadi perbincangan hangat para netter. Pasalnya drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini memiliki alur cerita yang unik serta sinematografi memukau. Drama ini bahkan langsung mendapat rating memuaskan dalam penayangan perdananya pada 13 Juli lalu.

Namun tak hanya alur cerita dan pemainnya saja yang menjadi pembicaraan hangat. Lagu-lagu yang mengisi OST drama ini juga sukses mencuri perhatian. OST drama tersebut disebut makin menambahkan emosi di setiap adegannya.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah OST berjudul "A Poem Titled You" yang dinyanyikan Tae Yeon Girls' Generation. "A Poem Titled You" secara resmi dirilis pada hari Minggu (21/7) pukul 6 malam waktu setempat.


Lagu ini bergenre balada yang memadukan melodi piano lembut dengan vokal emosional Tae Yeon yang sukses membuat setiap adegan makin emosional. Tak heran jika hanya berselang beberapa jam usai lagu ini dirilis, "A Poem Titled You" langsung memuncaki chart realtime beberapa situs musik Korea.

Lagu ini sukses menempati posisi pertama dalam 6 situs musik sekaligus yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada. Selain itu, lagu Tae Yeon ini juga terlihat menempati posisi ke-12 dalam chart realtime situs musik Flo.

Nyanyikan OST \'Hotel Del Luna\', Lagu Tae Yeon \'A Peom Titled You\' Sukses Puncaki Chart Realtime

Soompi

Ini adalah OST pertama Tae Yeon sejak terakhir kali mengisi OST untuk drama "Moon Lovers" pada tahun 2016. Drama tersebut juga menggaet IU sebagai pemeran utama wanita serta beberapa aktor ternama seperti Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, dan Baekhyun EXO.

Selain Tae Yeon beberapa penyanyi papan atas lain juga turut mengisi OST drama ini seperti 10cm, Punch dan Heize. "Hotel del Luna" sendiri merupakan drama fantasi horor romantis tentang pengusaha hotel elit, Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). Goo Chan Sung entah karena takdir pada akhirnya menjadi manajer Hotel Del Luna, di mana pemiliknya adalah Jang Man Wol (IU) yang cantik tapi serakah.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait