IU Tulis Kata-Kata Kasar Ini Karena Tak Sabar Nonton Episode Baru 'Hotel Del Luna'
Instagram
TV

IU sengaja membuat akun Instagram baru agar seolah yang sedang memposting setiap foto di sana adalah Jang Man Wol (karakter yang dimainkan IU di 'Hotel Del Luna') sendiri.

WowKeren - IU saat ini tengah membintangi drama "Hotel Del Luna". Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu berperan sebagai karakter Jang Man Wol, CEO hotel yang pemarah dan tengah dikutuk hidup ratusan tahun karena dosa-dosanya di masa lampau.

Menariknya, IU memiliki cara berbeda untuk mempromosikan "Hotel Del Luna". Pelantun "Palette" itu membuat akun Instagram dengan nama fullmoon.long seolah yang sedang memposting setiap fotonya adalah Jang Man Wol sendiri.

Pada Senin (22/7), IU memposting foto saat Jang Man Wol baru bangun tidur usai semalam berfoya-foya. Kocaknya, pelantun "Through the Night" itu menuliskan kata-kata kasar khas seorang Jang Man Wol pada caption fotonya.

"Ah, omong kosong kalau kita harus menunggu seminggu seperti ini lagi. #HotelDelLuna #MondayBlues," tulis IU.


Postingan IU ini pun langsung diserbu oleh fans "Hotel Del Luna". Banyak yang setuju merasa seperti IU yang tidak sabar nonton episode terbaru drama tvN ini. Namun banyak juga yang salah fokus menulis pelantun "BBI BBI" itu tampak sangat cantik.

"Kami juga menunggu di sini. Man Wol benar-benar Man Wol," tulis seorang fans. "Man Wol benar-benar wujud nyata dari suasana hati," sambung yang lain. "Kekeke. Dicatat, kami juga sudah lelah menunggu episode baru. Man Wol sangat cantik," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kembali meraih peningkatan rating di dua episode terbarunya yakni 8,3 persen dan 7,7 persen. Drama tvN yang sempat menghadirkan Lee Jun Ki dan Lee Si Eun sebagai cameo ini akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (27/7).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru