Suho Bocorkan EXO Bakal Rilis Album Tahun Ini, Ngaku Dikerjakan Sambil Tur Konser
Xportnews
Musik

Selain dimanjakan dengan penampilan spektakuler para anggota EXO, para penggemar juga rupanya mendapatkan kabar gembira. Dalam konser yang diadakan pada 21 Juli lalu, Suho memberikan bocoran bahwa EXO akan segera merilis album baru.

WowKeren - EXO saat ini sedang disibukkan dengan konser solo kelimanya yang bertajuk "EXO Planet #5 - EXplOration". Konser ini diadakan selama 6 hari yang dibagi menjadi 2 sesi di KSPO Dome di Seoul. Sesi pertama pada 19-21 Juli dan dilanjutkan pada 26-28 Juli.

Namun selain dimanjakan dengan penampilan spektakuler EXO, para penggemar juga rupanya mendapatkan kabar gembira. Dalam konser yang diadakan pada 21 Juli lalu, sang leader yakni Suho memberikan bocoran bahwa EXO akan segera merilis album baru.


Hal ini bermula ketika Chanyeol meminta penggemar untuk memberikan cinta kepada album yang para anggota EXO rilis. Seperti yang diketahui Chanyeol dan Sehun baru saja debut sebagai unit bernama EXO-SC. Baekhyun juga diketahui baru saja debut solo.

"Aku memang berpikir bahwa aku merasa bahagia ketika bersama dengan para anggotaku. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk album unit kami (EXO-SC) dan album solo Baekhyun juga. We Are One!" ungkap Chanyeol.

Hal ini rupanya direspon oleh Suho. Suho mengatakan bahwa EXO akan segera merilis album baru yang akan dirilis pada sebelum musim dingin. Menurut Suho EXO akan memproduksi album barunya sambil menyelesaikan tur konser mereka.

"EXO akan merilis album juga. Jika aku harus memberi kalian petunjuk, itu pasti akan dirilis dalam tahun ini," ungkap Suho. "Kami akan menyambut kalian dengan album baru tahun ini sebelum musim dingin."

"Kami berencana untuk mengerjakan album berikutnya sambil memulai tur dunia kami. Itulah yang kami harapkan. Aku mungkin tidak sengaja mengatakan terlalu banyak, tapi tidak apa-apa, aku kan leader-nya," ungkap Suho sambil tertawa.

Sementara itu, setelah merampungkan konsernya di Seoul nanti, EXO akan melanjutkan tur konsernya ini ke beberapa negara di dunia. Namun hingga saat ini pihak agensi masih belum merilis daftar negara yang akan dikunjungi EXO untuk tur konser "EXplOration".

You can share this post!

Related Posts
Loading...