Sehun dan Chanyeol Ungkap Tanggapan Member EXO Soal Album Debut Mereka
Xportnews
Selebriti

Sehun dan Chanyeol mengungkapkan pendapat para member EXO yang lain serta pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man terhadap album debut mereka sebagai subunit.

WowKeren - Menyusul jejak EXO-CBX, Chanyeol dan Sehun EXO membentuk subunit baru yang diberi nama EXO-SC. Duo beranggotakan dua rapper ini merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "What a Life" hari ini, Senin (22/7).

Di hari yang sama, EXO-SC juga menggelar showcase untuk menyambut perilisan "What a Life". yang ditayangkan lewat Naver V Live. Acara tersebut dipandu oleh leader EXO, Suho serta ikut dihadiri para penggemar.

Kabarnya, pendiri SM Entertainment Lee Soo Man memberikan ulasan positif untuk lagu-lagu baru EXO-SC. Chanyeol berkata, "Lee Soo Man mengatakan liriknya lucu," dan Sehun mengatakan bahwa mereka pergi ke pertemuan album karena Lee Soo Man telah mengundang mereka untuk hadir jika mereka penasaran.


"(Di pertemuan itu) begitu dia (Lee Soo Man) mendengar (lagunya), dia berkata, 'Sangat menyenangkan. Ini sangat cocok untuk kalian. Aku pikir kita belum pernah memiliki lagu seperti ini sebelumnya di SM. Liriknya lucu, dan itu cocok untuk kalian'," Sehun menambahkan.

Ketika ditanya tentang reaksi dari member EXO lainnya, Sehun mengatakan, "Mereka tidak iri. Dan setelah mereka mendengar (albumnya), mereka mengatakan bahwa mereka benar-benar menyukainya."

"Kemarin setelah konser, Kai melakukan siaran live di Instagram dan bereaksi terhadap video musik kami," sambungnya. "Aku menontonnya dalam perjalanan ke sini dan berpikir, 'EXO adalah yang terbaik. Seperti yang diharapkan, we are one'."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru