Zaskia Gotik Dipuji Cantik Pakai Hijab Saat Antar Kedua Orangtua Berangkat Haji
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Kedua orangtua Zaskia Gotik akan berangkat menuju Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji. Namun, penampilan Zaskia saat mengantarkan kedua orangtuanya sukses mencuri perhatian netter.

WowKeren - Menunaikan ibadah haji menjadi dambaan seluruh umat Islam di dunia. Apalagi melaksanakan ibadah haji bisa menyempurnakan kelima rukun Islam. Hal ini yang dilakukan kedua orangtua Zaskia Gotik, Sosin dan Jumainah.

Hal ini ditunjukkan Zaskia saat mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram miliknya pada Senin (22/7). Dalam foto tersebut, Zaskia tampak berfoto bersama kedua orangtuanya sebelum berangkat menuju Arab Saudi untuk beribadah haji.

Ibunda Zaskia tampak memakai baju muslimah serba putih, sedangkan sang ayah memakai kemeja dan celana panjang beserta songkok. Menariknya, Zaskia yang biasa tampil seksi terlihat lebih sopan dan tertutup di foto tersebut. Pelantun lagu "Cukup 1 Menit" tersebut memakai baju gamis dan hijab berwarna cokelat.

Selain itu, Zaskia juga menuliskan doa untuk kedua orangtuanya agar lancar dalam menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. "Ema abah SEhat ya .. lancar haji nya , jadi haji yang mabrur.. love you," bunyi tulisan Zaskia di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Zaskia tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Selain ikut mendoakan kedua orangtuanya yang hendak beribadah haji, para netter juga memuji penampilan Zaskia yang terlihat cantik saat memakai hijab.

"Semoga dimudahkn dilancrkn semoga menjdi H, HJ yg mabrur amiin," ujar akun @asn****suf. "Aminnnn... Sehat2 abah dan emak nya teh otik. Smoga mnjdi hji yg Mabrur.. Dan di lancar kan ibadah hji nya," imbuh akun @wie****295. "Kak cantik bgt pake hijab," sahut akun @ep****an.

"Wooww saski sudah berubah pakaiannya muslimah alim," komentar akun @maysha*****ha.9889. "Aamiin..Masyaallah gotik cantik bgt dgn jilbab dan pakaian tertutupnya," tambah akun @kasti*****ulana. "Amiin semoga eneng pake hijab selamanya neng @zaskia_gotix," seru akun @sei*****yya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait