T.O.P Big Bang Kembali Dihujat Habis-Habisan Usai Posting Foto Keren dan Tampan
SPOTV News
Selebriti

Foto yang diposting T.O.P via Instagram story menjadi pemberitaan media karena artis besutan YG itu terlihat keren dan tampan. Netizen justru memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - T.O.P Big Bang langsung aktif di media sosial setelah menyelesaikan wajib militernya beberapa waktu lalu. Pemilik nama Choi Seunghyun itu cukup rajin membagikan postingan melalui akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, T.O.P memposting sederet foto via Instagram story. Salah satu foto menjadi pemberitaan media karena artis besutan YG Entertainment itu terlihat keren dan tampan. Foto tersebut diambil sebelum dirinya wamil. Namun ia kembali memamerkannya sekarang.


Sayangnya T.O.P kembali menjadi bahan hujatan netizen. Ia dihujani komentar-komentar negatif sehubungan dengan skandal narkoba dan dugaan perlakukan istimewa yang diterimanya selagi di militer. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

T.O.P Big Bang Kembali Dihujat Habis-Habisan Usai Posting Foto Keren dan Tampan

Source: Nate

"Berusaha mencoba sangat keras untuk media play."

"Apa gunanya jika dia bersinar di luar tapi busuk di dalam?"

"Dia hanya terlihat seperti psikopat gila di mataku."

"Dia mungkin akan hidup terperangkap di masa kejayaan masa lalunya sampai hari kematiannya."

"Hanya pecundang menyedihkan yang berusaha mati-matian untuk terlihat seperti seorang seniman."

"Orang ini telah menunjukkan kepada kita betapa sampahnya negara kita sebenarnya. Dia seharusnya wajib militer sebagai tentara aktif tapi ketahuan menggunakan narkoba di tengah layanan khusus dan kemudian dipindahkan ke layanan publik. Sekarang dia keluar dan menjalani kehidupan normal. Apakah kalian pikir ini negara normal?"

"Pernah menjadi pecandu narkoba."

"Kenapa ada manusia yang begitu tidak tahu malu seperti dia?"

"Menjijikkan, pastikan kami tidak akan melihatnya lagi di berita."

"Sebelumnya, aku berpikir gambar seperti ini membuatnya terlihat sangat artistik dan keren. Sekarang dia hanya terlihat seperti kriminal sekolahan yang berusaha terlihat keren."

"Dia satu-satunya yang tidak tahu betapa mengerikan dia sebenarnya."

Sementara itu, YG Entertainment belum mengumumkan rencana karir T.O.P untuk ke depannya. Tahun ini member-member Big Bang lain dijadwalkan selesai wajib militer.

You can share this post!

Related Posts
Loading...